Cara Mengeluarkan Semut yang Masuk ke Telinga


Pernahkah telingamu kemasukan semut?, bila tidak baguslah. Karena terasa sangat sakit karena di gigit dibagian telinga. Dahulu saya pernah digigit semut yang masuk ke telinga cocok tidur, di esok harinya merasa sangatlah sakit lalu saya pakai cara tersebut untuk menghilangkanya. 

Cara keluarkan semut dari Telinga : 
1. Tenanglah serta berusahalah untuk menahan sakit 
2. Tujukan sisi telinga ke sumber sinar (misal : lampu, senter, matahari) 
3. Bila tengah menggunakan helm buka dahulu helmnya lalu tujukan telinga ke sumber cahaya 

Mengapa mesti diarahkan ke sinar?. Semut yang tersesat di kegelapan akan mencari sumber sinar untuk tersebut anda mesti pancarkan sinar ke arah telinga, pasti kelak keluar semutnya. Bila semutnya telah terlanjur mati didalam, dahulu sih paman saya (perawat) menggunakan coton buds untuk mengeluarkannya dari telinga. 

Demikian dari saya berikan mudah-mudahan berguna untuk kalian dan terimakasih untuk om google karena saya telah mengambil gambarnya.
( Bantu Like & Share yuk ).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar