6 Makanan Yang Bisa Meredakan Asam Lambung


Bila Anda menderita maag, Anda biasanya akan punya masalah dengan asam lambung. Asam lambung dapat dengan gampang naik karena beragam argumen serta setiap orang mempunyai pemicu yang berlainan. Nah, tersebut disini enam makanan yang dapat meredakan asam lambung, seperti ditulis WebMD. 

1. Pisang 
Pisang mempunyai pH 5, 6 serta sangatlah baik untuk pasien maag. Tetapi, seputar 1% dari pasien maag temukan bahwa keadaan mereka memburuk sesudah makan pisang. Jadi butuh diingat bahwa apa yang berguna untuk orang lain, belum pasti memiliki efek yang sama pada diri kita. 

2. Oatmeal 
Oatmeal jadi sarapan yang baik untuk mengawali hari Anda. Oatmeal tidak mengakibatkan asam lambung naik dan itu memiliki kandungan banyak serat sehat. 

3. Sayuran hijau 
Brokoli, asparagus, seledri, dan kembang kol rendah asam. Dan mereka dapat menolong Anda meredakan asam lambung. 

4. Putih telur 
Mereka yaitu sumber protein yang baik serta rendah asam. Cuma melupakan kuning, yang lebih mungkin saja mengakibatkan gejala. 

5. Jahe 
Jahe yaitu salah satu makanan paling baik untuk menghimpit asam lambung. Bumbu dapur ini di ketahui mempunyai karakter anti-inflamasi serta dapat menyembuhkan gastrointestinal. 

6. Melon, semangka, blewah 
Melon, semangka, blewah mempunyai pH 6, 1 serta sangatlah baik buat mereka yang sering punya masalah dengan asam lambung. Tetapi, seperti pisang, 1% hingga 2% pasien maag mengakui melon bisa jadi memperburuk keadaan mereka. 

Inilah enam makanan yang dapat meredakan asam lambung. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat! 
Silakan di share
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.