Daripada Suntik Putih, Lebih Baik Pakai Ini buat Putihkan Kulit Wajah Anda


Dari pada menggantungkan diri pada product kecantikan memiliki bahan kimia yang umumnya memiliki dampak samping, lebih baik memakai perawatan alami dari dalam dengan konsumsi makanan yang baik untuk kulit di bawah ini : 

ALPUKAT 
Buah ini kaya Vitamin B yang baik untuk kulit. Dengan mongonsumsi alpukat dengan cara teratur akan membantumu bersihkan kulit dan menghilangkan ruam yang dikarenakan oleh peradangan.

BERRIE 
Buah berries memiliki kandungan banyak vitamin C yang bisa membuat cerah kulit. Vitamin ini dapat meningkatkan serat kolagen, hingga bikin kulit merasa lebih fresh serta muda. 

ALMOND 
Almond bisa melindungi membran sel sekalian keluarkan racun beresiko pada badan. Kacang Almond memiliki kandungan banyak Vitamin E yang bisa menolong bersihkan kulit dan membuat kulit terlihat bercahaya. 

YOGURT 
Yogurt memiliki kandungan banyak protein serta Vitamin E. Untuk kulit yang terlihat elastis, imbuhkan yogurt ke menu harian. Makanan ini bisa bersihkan dan membuat cerah kulit muka. 

MANGGA 
Kandungan vitamin A serta antioksidan pada mangga bisa memperlambat sistem penuaan di wajah.

MADU 
Mengkonsumsi Madu untuk melawan infeksi kulit, dan bikin kulit jadi lembut serta lentur. Madu memiliki kandungan Vitamin C, B1 serta B2. 

STRAWBERRY 
Strobery memiliki kandungan vitamin C serta mempunyai antioksidan yang bisa mengelupas dan bersihkan kulit dari dalam. 

PISANG 
Pisang memiliki kandungan vitamin B6 serta Vitamin C yang terbukti manjur untuk menolong menyingkirkan lingkaran hitam dibawah mata. 

JUS LEMON 
Minum secangkir juice lemon fresh setidaknya tiga kali dalam satu hari. Asam dalam lemon akan membantumu memperoleh kulit yang prima. Lemon kaya vitamin B6 yang berfungsi juga sebagai detoksifikasi. 
Sekian Delapan makanan yang bisa bersihkan kulit serta membuatnya terlihat lebih cerah. Selamat mencoba. (*)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.