Dua Bahan Ini Buat Gigi Anda Kinclong


Memiliki gigi putih dan bersih, dapat membuat kita percaya diri. Terlebih untuk Anda yang setiap harinya bertemu dengan beberapa orang. Tetapi banyak dari kita yang selalu coba memperoleh gigi putih, tetap selalu tidak berhasil. 

Selain pengaruh dari makanan yang Anda mengkonsumsi sehari-hari, kebiasaan tidak menyikat gigi saat sebelum tidur juga menyebabkan gigi akan makin menguning. Anda juga mungkin saja telah coba bermacam merek pasta gigi yang menjamin gigi putih, namun belum juga berhasil. 

Mungkin juga Anda belum pernah coba resep sederhana ini, dimana hanya memerlukan dua bahan sederhana yang gampang serta murah diperoleh. Selanjutnya apa sajakah bahan itu, serta bagaimanakah caranya bikin gigi kita putih bak selebriti? 

Bila Anda coba ini akan tidak rugi, karena tidak memerlukan biaya yang mahal. Beberapa bahan tersebut adalah : satu buah lemon dan 30 gram baking soda. 

Cara bikin dan menggunakannya yaitu : Mengeluarkan isi atau air jeruk lemon, lalu dengan segera campur ke-2 bahan itu sampai rata, bila keluarkan busa, tunggu sampai hilang. Untuk bikin gigi putih, Anda dapat menggosok gigi menggunakan cotton bud, yang di rendam di cairan ini sepanjang satu menit. Gosok seperti Anda menyikat gigi. 

Lakukan satu kali satu hari untuk memutihkan gigi Anda, jauhi menggosok gigi dalam waktu dua jam berikutnya. 

Catatan : Selalu bilas mulut Anda setelah melakukan perawatan ini, karena asam bisa merusak e-mail gigi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar