Gigi Kuning? Ini Trik Memutihkan Kembali Dengan Biaya Murah Meriah


Senyum yang tulus adalah fitur kecantikan yang paling ampuh dalam menyebarkan keindahan Anda juga sebagai seseorang wanita. 
Tetapi, ketulusan itu dapat percuma jika penampilan gigi tidak di perhatikan dengan baik. Karena, jujur saja, senyum yang paling tulus sekalipun dapat terlihat menyeramkan bila menunjukkan barisan gigi yang kuning serta bernoda. 
Untuk hindari hal yang demikian, tersebut sebagian strategi memutihkan gigi yang praktis serta tidak perlu cost tinggi : 

Makanan yang meninggalkan noda pada baju putih membuat gigi kuning 
Banyak dokter gigi yang meyakini tentang teori ini, tidak sedikit yang membuatnya patokan untuk pasien yang mau memutihkan gigi mereka. Jadi, bila Anda khawatir gigi Anda bernoda, tambah baik hindarilah minuman anggur merah (red wine), makanan ringan berwarna gelap, teh hitam, kecap, cuka, serta buah-buahan berwarna. 

Tetapi, Anda butuh tahu bahwa banyak makanan yang mungkin saja saja jadikan gigi kurang putih, ternyata mengandung banyak manfaat baik untuk gigi. “Asam dalam wine sangatlah efektif dalam melarutkan plak gigi, ” pungkas Keith Arbeitman, dokter gigi yang berbasis di New York, Amerika Serikat, serta mempunyai klinik kesehatan gigi bernama Arbeitman and Shein. 

Saat sebelum gosok gigi, minum air putih serta tunggulah hingga 30 menit 
Setelah Anda makan, minumlah air putih yang banyak serta tunggulah sampai 30 menit saat sebelum menggosok gigi. Kenapa mesti sekian? Menurut Arbeitman, bila Anda segera menggosok gigi selesai makan, jadi mungkin saja semua asam makanan itu tercampur odol serta turut terpapar pada semua gigi. Alhasil, gigi Anda makin menguning serta semakin banyak sisa makanan yang “terperangkap” di sela-sela gigi. 

Mengunyah permen karet tanpa ada gula 
Waktu seorang mengunyah permen karet tanpa ada gula, kata Nancy M. Rosen, DMD, Anda dapat memproduksi lebih banyak air liur yang dapat mengurangi noda pada gigi. 

Kumur-kumur dengan minyak kelapa 
Dalam laman Goop punya Gwyneth Paltrow, sang aktris pernah menyarankan untuk berkumur-kumur dengan kombinasi satu sendok minyak kelapa serta air. Menurut Paltrow, cara ini sangatlah efisien dalam memutihkan gigi tanpa ada cost ke dokter gigi yang mahal. Tetapi, sayangnya, panduan itu belum teruji dengan cara klinis. Jadi, betul-betul berdasar pada pengalaman Paltrow semata. 
“Metode ini mungkin sukses namun Anda mesti konsisten serta teratur. Kumurlah dengan kombinasi itu sepanjang 20 menit, 1 minggu sekali untuk ‘membilas’ noda yang bikin gigi terlihat kotor serta kuning, ” anjuran Arbeitman.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar