Herbal Ampuh Yang Sudah Terbbuktii Pembasmi Kanker Serta Diabetes


Kanker yaitu salah satu sillent killer yang ditakuti oleh beberapa orang. Berbarengan jantung serta diabetes, kanker menempati peringkat tiga besar di Indonesia juga sebagai penyakit yang paling banyak mengonsumsi korban jiwa. 

Yang lebih mencemaskan yaitu kenyataan bahwa pasien wafat disebabkan kanker semakin hari semakin bertambah. Kanker semakin banyak dikarenakan oleh pola hidup yang tidak sehat. 

Makanan yg tidak sehat, tidak sering berolahraga serta lingkungan yang tercemar. Tidak heran apabila terakhir geliat semangat back to nature makin terlihat. 

Orang-orang mulai melirik therapy penyembuhan berbasis alam, terlebih beragam tanaman obat yang diperlukan untuk penyembuhan kanker cukup melimpah di negeri ini. 

Sangat banyak tanaman obat yang punya potensi juga sebagai penghilang kanker, salah satunya 5 tanaman obat dibawah ini. 

1. Tapak Dara 
pembasmi kanker 
Tapak Dara sebelumnya cuma di kenal juga sebagai tanaman hias. Tetapi mulai sejak dikerjakannya riset pada tahun 1950-an, di ketahui Tapak Dara dapat pula juga sebagai penghilang kanker, terutama leukimia. 

Ini karena sebab tanaman bernama latin Catharanthus roseus ini mempunyai kandungan senyawa aktif Vincristine serta Vinblastine. 

Di Madagaskar, dua orang ahli tumbuh-tumbuhan, yakni Berr serta Noble melakukan riset pada satu tanaman yang pada saat itu seringkali dipakai orang-orang lokal untuk menyembuhkan diabetes. 

Hasil dari riset itu, mereka sukses mengisolasi senyawa alkaloid bernama vincaleukoblastine (vinblastine. Senyawa ke-2 (vincristine) diketemukan oleh Gordon Svoboda beserta timnya pada tahun 1957. 

Mereka lalu melakukan ujicoba pada seekor mencit yang terinfeksi leukimia. Ternyata pemisahan sel kanker bisa ditekan serta memberi harapan hidup 60% – 80%. 

Senyawa alkaloid ini bekerja dengan cara menghalangi pemisahan mitosis sel kanker. Vincristine serta viblastine mengganggu pembentukan mikrotubulus hingga sel kanker tidak dapat lakukan mitosis. 

Senyawa aktif Tapak Dara juga dipakai pada kemoterapi leukimia, kanker cabang tenggorokan, tumor pada ginjal, kanker payudara serta beragam kanker ganas pada otot serta urat saraf. 

Tetapi butuh diingat, senyawa type ini sangatlah beracun, hingga pemakaiannya tidak bisa sembarangan. Ketepatan dosis mesti sangatlah di perhatikan. 
Semoga Bermanfaat

Sumber : UNIQPOST
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.