Ini cara paling mudah turunkan gula darah dan kolesterol!


Studi terbaru yang dikerjakan di Inggris temukan bahwa berdiri tambah lebih sehat dari pada duduk. Walau ini bukanlah studi pertama yang menyelidiki efek beresiko dari duduk terlalu lama, beberapa peneliti sukses mengambil sebagian kesimpulan yang menarik. 

Riset ini melibatkan 800 peserta, serta beberapa peneliti menemukan bahwa berdiri bisa menolong menurunkan kandungan darah gula, lemak serta cholesterol. 

Menurut laporan indiatimes. com, berdiri dua jam satu hari bisa kurangi kandungan gula darah sebesar 2 % serta trigliserida seputar 11 %. Berdiri dapat juga bertambah kadar cholesterol baik yang di kenal juga sebagai HDL. 

Berdasar pada riset ini, beberapa peneliti menarik rangkuman bahwa beraktivitas fisik seperti jalan kaki mempunyai pengaruh yang sangatlah baik untuk tubuh. 

Apabila Anda tidak mempunyai saat untuk pergi ke gym, coba untuk berdiri ditempat kerja sepanjang sebagian waktu atau melakukan pekerjaan rumah tangga dengan berdiri. Serta coba untuk olahraga semestinya 30 menit satu hari untuk menyokong kesehatan badan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.