Inilah Minuman Ajaib yang Menghilangkan Rambut Putih


Munculnya rambut berwarna abu-abu atau putih yang di kenal juga sebagai uban sering dikira juga sebagai pertanda dimulainya sistem penuaan. Bagaimana tidak, rambut beruban memang sangat sama dengan manula. Tetapi, banyak golongan muda yang sudah ubanan. 

Nah, apakah uban yang muncul di sela-sela rambut waktu umur masih tetap muda yaitu pertanda penuaan awal? Apakah benar uban itu memberikan indikasi keadaan lain yang terjadi didalam badan? Tersebut penjelasannya. 
Menurut beberapa ahli medis, pola hidup bisa memengaruhi timbulnya uban mulai sejak umur yang masih tetap muda. 

 " Merokok, misalnya, bikin kulit serta rambut jadi stres. Kandungan vitamin B12 yang rendah didalam badan juga mengakibatkan hilangnya pigmen rambut, " kata Dr Karthik Krisnamurthy, Direktur Pusat Dermatologi di Montefiore Medical Center di New York, Amerika Serikat. 

Lantas, bagaimana agar uban itu dapat hilang serta rambut kembali hitam? 
Minuman ini menakjubkan mempunyai kekuatan untuk memperbaiki pandangan Anda serta menolong Anda dengan beberapa permasalahan kulit. 
Bahan : 
1 kg madu 
3 siung bawang putih (kecil) 
4 lemon 
200 g minyak biji rami 
Instruksi : 
Campur lemon serta bawang putih dengan jus. Dua dari empat lemon mesti dikupas saat sebelum pencampuran. 
Selanjutnya, tambahkan minyak biji rami serta madu serta aduk lagi. Tuang kombinasi bahan itu ke mangkok kaca serta tutuplah wadahnya. Taruh di almari es. 
Cara Konsumsi : 
Minumlah 1 sendok makan 1/2 jam saat sebelum makan, tiga kali satu hari. Yakinkan Anda memakai sendok kayu saja. 
Serta yang butuh diingat, bila Anda terasa kuatir serta stres karena uban mulai bermunculan, ini jadi dapat membuatnya makin cepat serta tumbuh subur. 

Biasanya, reaksi orang waktu lihat sehelai rambut putih yaitu mencabutnya. Tetapi, ternyata cara ini salah. Menurut dermatolog, Dr David Bank, baiknya Anda janganlah segera mencabut uban yang nampak di antara helaian rambut hitam Anda. 
 " Mencabut tiap-tiap helai rambut (uban) tidak kian lebih suatu jalan keluar yang berbentuk temporer, karena waktu rambut kembali tumbuh, jadi uban juga bakal kembali muncul, " tutur Bank.
Selamat mencoba.. 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.