Kabar Baik buat Kaum Jomblo, Pakar Matematika Ini Temukan Rumus Cari Cinta Sejati


Ahli matematika, dr Hannah Fry sudah menganalisa bagaimanakah sistem manusia dalam mencari cinta sejati. 
Ia menyampaikan bahwa sesungguhnya ada rahasia yang bisa dibuktikan melalui suatu ilmu dan pengetahuan, khususnya melalui hitungan matematika. Tersebut disini empat hal yang dianalisa oleh dr Fry, untuk lebih tahu bagaimana caranya mendapat cinta sejati, yang juga diterbitkan dalam buku karangannya, The Mathematics of Love. 

1. Tentukan penghubung perjodohan (mak comblang) yang tepat 
Faktanya, mengggunakan perantara jodoh betul-betul efisien menurut ilmu dan pengetahuan. Hal semacam ini sudah dibuktikan melalui Discreet Choice Theory. Untuk temukan seseorang perantara jodoh yang pas, carilah orang di seputar Anda yang semirip mungkin saja dengan Anda atau yang kurang demikian menarik. 
Hal itu, walau agak miris, nyatanya bikin Anda jadi lebih menarik, serta mintalah bantuannya untuk menjodohkan Anda. " Bila pilih penghubung jodoh, carilah seorang yang mirip dengan Anda, atau tambah baik yang tampilannya kurang atraktif, " tutur Dr. Fry 

2. Bangga dengan kekurangan Anda 
Pengetahuan matematika mengkaji dari website kencan dari orang yang mempunyai photo prima, malah cenderung terima tanggapan lebih sedikit di banding dengan orang yang tunjukkan kekurangannya. Orang yang tidak cemas dengan berat tubuh atau kekurangan lain yang ada pada dianya jadi pancarkan aura yakin diri yang lebih, dan memberi pesan bahwa mereka tidak berusaha untuk tampil prima. 

3. Janganlah terburu-buru mencari pasangan hidup 
Dr Fry menyarankan bahwa Anda tidak butuh tergesa-gesa untuk mencari the one atau orang yang pas. Bila Anda terasa mesti menjajaki atau memerlukan saat lebih mengenalnya, kerjakan saja. Waktu di rasa dia tidaklah seorang yang Anda kehendaki, janganlah pernah terasa bersalah untuk melepaskannya serta mencari yang lebih cocok. Hal semacam ini dimuat dalam teori The Maksimal Stopping Period. 

4. Waktu ada di umur yang sesuai sama, carilah pasangan yang tepat 
Melalui umur yang masak serta pengalaman hidup yang sudah Anda peroleh, saat ini waktunya untuk lebih mempertimbangkan serta menilainya pasangan seperti apa yang pas. Dr Fry menyampaikan bila hal semacam ini didapatnya melalui analisa yang dikerjakan berbarengan timnya tentang bagaimana sampai apa sebabnya seorang itu mau menikah. " Cinta pada umumnya hidup ternyata penuh dengan pola serta hitungan. Seluruhnya perihal pelajari irama serta lika-liku yang ada pada kehidupan, " tukas dr Fry.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.