Khasiat Istimewa Buah Alpukat untuk Kecantikan Kulit Wanita


Menurut Joshua Zeichner MD, direktur penelitian dermatologi kosmetis serta klinis di Mount Sinai Medical Center di New York, Amerika Serikat, alpukat memiliki kandungan vitamin E yang sangatlah tinggi dan memiliki kandungan asam lemak bebas yang dapat menolong untuk kurangi iritasi pada kulit. Alpukat dapat juga menolong melakukan perbaikan susunan pelindung kulit. 

Dari penjelasan singkat Dr Joshua Zeichner itu, alpukat mempunyai faedah istimewa untuk kecantikan kulit sebagai idaman tiap-tiap wanita. Tersebut berikut ini uraian faedah istimewa buah alpukat untuk kecantikan kulit wanita seperti diambil dari Kompas Health. 

1. Untuk melembabkan kulit 
Untuk kulit yang kering, buah alpukat dapat dibuktikan dapat menolong melembabkannya. Alpukat mempunyai minyak alami yang bikin buah alpukat merasa lembut walau mempunyai struktur yang pekat. Kelembutan buah alpukat ini bila diterapkan pada kulit, jadi kelembabannya bakal terbangun serta sekalian kurangi resiko pengelupasan. 

2. Menjaga kulit terbakar cahaya matahari 
Bila Anda tak temukan tabir surya waktu terpapar cahaya matahari, alpukat dapat jadi alternatif untuk menolong mengobati kulit yang memerah serta merasa perih disebabkan sengatan matahari itu. Dr Zeichner merekomendasikan untuk memberikan cortisone atau lidah buaya yang digabung dengan alpukat untuk mengobati kulit yang terbakar matahari. 

3. Masker antipenuaan 
Alpukat nyatanya berguna untuk melawan sinyal tanda penuaan. Kandungan vitamin E yang ada dalam alpukat dapat dibuktikan dapat turunkan rusaknya kulit disebabkan radikal bebas yang berperan dalam sinyal penuaan, seperti keriput. 

4. Melakukan perbaikan rambut rusak 
Meskipun tak termasuk juga dalam sisi kulit, alpukat dapat juga menolong melakukan perbaikan rambut yang rusak. Kandungan minyak didalam alpukat bukan sekedar baik untuk kulit luar manusia, namun juga baik untuk kulit kelapa tempat tumbuhnya rambut. Dengan memakai alpukat juga sebagai masker rambut jadi Anda bakal beroleh helaian rambut yang lembut serta sehat.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.