Ritual Perawatan Ibunda Raffi Ahmad Agar Terlihat Cantik dan Awet Muda


Senantiasa terlihat awet muda mungkin saja yaitu ungkapan yang cocok menggambarkan sosok cantik ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. 
Wanita kelahiran 14 Desember 1963 itu mengambil perhatian karena tampilan berwajah yang dikira tidak sesuai sama usianya saat ini. Terutama, bila lihat umur Raffi serta ke-2 saudarinya, ya, Amy Qanita mesti disadari memanglah mempunyai tampilan muka cantik yang fresh serta awet muda. 

Karena sangat muda serta cantiknya, beredar isu bahwa banyak pria yang mengejar cinta Amy Qanita selepas sepeninggalan suaminya. Tetapi hingga berita itu berhembus, hingga sekarang ini Amy pilih terus hidup sendiri serta menjaga anak serta cucunya daripada menikah lagi. 

Komentar seirama juga seringkali di sampaikan dari beberapa netizen serta followers di account instagram resmi ibunda Raffi Ahmad @amy_r_qanita. Terkecuali pujian bernada positif, pertanyaan sekitar rahasia muka awet muda ibunda Raffi Ahmad juga dilontarkan di hampir tiap-tiap photo yang diupload. 
Amy ternyata sering berbagi panduan muka cantik. Mertua Nagita Slavina itu teratur melakukan ritual kecantikan muka. 

Tidak terlihat foto-foto yang tunjukkan Amy melakukan cara perawatan kecantikan moderen seperti bedah non invasif. Kelihatannya, Amy Qanita mempercayakan kulit cantik cerah mulus miliknya pada beberapa rangkaian product herbal ataupun moderen dengan formula terbaru. 
Untuk Anda yang menggemari atau terasa penasaran dengan rahasia muka cantik awet muda ibunda Raffi Ahmad, tersebut bocorannya : 

Ritual pagi 
Memahami dapat resiko bertambahnya umur, Amy Qanita tidak ingin melepas langkah perawatan muka cantik mulusnya. Dapat dibuktikan dalam sejumlah photo, Amy menyarankan beberapa followersnya selalu untuk menggunakan cream pagi, serum muka serta pelembap sebentar saat sebelum beraktivitas diluar rumah. Amy juga memaparkan argumennya memakai ketiga product harus itu, yaitu untuk menghidrasi kulit, melembutkan sekalian mencerahkan kulit. 

Rahasia muka awet muda ibunda Raffi Ahmad yang lain adalah rutinitas memoleskan tabir surya dengan cara teratur. Amy sangatlah sadar bila product penghalau radiasi cahaya ultraviolet dapat meminimalisasi efek cahaya UV pada rusaknya kulit. 

Ritual siang hari 
Terdapat beberapa photo yang tunjukkan Amy juga tidak kelupaan untuk melindungi kesehatan kulit waktu siang hari. Body lotion serta pelembap teratur ia berikan dibagian badan yang terlihat serta cenderung terserang paparan cahaya matahari, seperti pergelangan tangan, kaki serta ruang yang lain. 

Ritual malam hari 
Anda pasti juga mengerti bila cara menghindar penuaan kulit muka yang paling utama adalah menjalani ritual kecantikan malam hari. Ibunda Raffi Ahmad ini juga terlihat senantiasa menyempatkan diri menutrisi kulit serta menjaga kesehatannya. Serum muka miracle, pelembap, dan supra night krim jadi andalannya untuk menghindar vlek dan membuat kulit muka jadi kenyal sekaligus kencang.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.