Teh Hijau Kini Dikembangkan untuk Memusnahkan Kanker


Teh hijau seperti kita ketahui adalah minuman paling sehat didunia. Teh hijau banyak manfaatnya untuk kesehatan, caranya dengan tingkatkan serta bersihkan aliran darah yang dapat mengakibatkan penyakit jantung. 

Namun teh hijau tidak cuma dipakai untuk memperlancar peredaran darah saja, namun dapat dipakai untuk memusnahkan beberapa sel kanker. Serta teh hijau diinginkan dapat membawa protein yang dapat memerangi beberapa sel kanker didalam badan. 

Zat kimia yang dapat melakukan hal itu yaitu catechin, yang memiliki kandungan melimpah dari EGCG (Epigallocatechin Gallate). Serta zat ini bertanggungjawab juga sebagai antikanker. 

Dr Joo Eun Chung serta rekannya sudah mempelajari bagamana proten Herceptin yang bila dipadukan dengan EGCG, adalah obat yang ampuh serta segera hentikan perubahan tumor. 

Nanti, senyawa obat yang di kembangkan, dapat memiliki ukuran nano, hingga resiko keracunan sisi beberapa sel yang sehat, dapat diminimalkan. Tidak seperti kemoterapi yang dipakai sekarang ini, yang dapat memengaruhi seluruhnya sisi badan. Namun dengan cara baru obat yang dibawa oleh Heceptin segera menuju sasarannya. 

Tetapi beberapa peneliti belum dapat meyakinkan kapan obat itu dapat ada, tetapi mereka mengharapkan dengan teh hijau, perkembangan kanker dapat berhenti serta pasien dapat hidup lebih lama lagi.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.