Untuk Wanita, 5 Obat Tradisional Ini Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi!


Tidak dipungkiri bila kista termasuk juga penyakit yang cukup mematikan, sehingga menjadi salah satu momok untuk wanita. Penyakit itu menyerang alat reproduksi wanita, yang berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental. Di bawah ini 5 obat tradisional yang dipercaya dapat menangani kista! 

Mahkota Dewa 
Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berbentuk alkoid, polifenol, serta saponin yang memiliki fungsi anti bakteri. Diluar itu dapat juga meningkatkan kekebalan serta vitalitas. Flavonoid berbentuk anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan. 

Anda bisa bikin ramuan mahkota dewa untuk pengobatan. Siapkan 30 gram daun mahkota dewa yang digabungkan dengan 50 gram temu mangga serta 5 gram buah mahkota dewa kering. Rebus dengan air 800 cc dan sisakan 400 cc, kemudian saring minum dengan teratur sejumlah 2 kali sehari. 

Benalu Teh 
Benalu yang tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols yang mempunyai banyak manfaat untuk tingkatkan kekebalan badan, mencegah pengumpalan darah, anti alergi dan anti kanker. 

Anda bisa meracik ramuan sendiri. 60 gram benalu yang hidup di pohon teh dicampur dengan 30 gram rumput mutiara serta di rebus dengan 800cc air lalu saring semasing 200 cc. Kerjakan secara teratur. 

Kunyit Putih 
Kunyit putih (curcuma mangga) mempunyai manfaat antioksidan serta anti-iflamasi yang lebih kuat di banding dengan hidrokortison. Dengan cara 10 gram kunyit kering digabungkan dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering masing-masing 10 gram. Tambahkan 30 gram cakar ayam segar. Di rebus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat sesudah dingin lantas saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari. 

Rumput Mutiara 
Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yang liar mempunyai manfaat salah satunya untuk kista serta radang panggul. Mengenai cara bikin ramuannya yaitu dengan mencampurkan 30 gram rumput mutiara dengan 5 gram daging buah mahkota dewa kering lalu di rebus dengan 600 gram sampai tersisa setengahnya lalu di minum 2 x satu hari dengan cara teratur. 

Teripang 
Ternyata selain ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Bisa pula menggunakan gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di dasar laut. Ada 40 type gamat yang digunakan untuk obat tradisional yang banyak dalam pemakaian obat alternatif. Type gamat yang sering dipakai yaitu spesies Stichopus hermanii. 

Pengujian dengan cara ilmiah teripang untuk menumpas kista dikerjakan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang dapat mengusir tumor atau kista ovarium. Teripang bisa diketemukan pada obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar