Wajib Dibaca Untuk Pengetahuan 4 Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Kita Ketahui Selengkapnya


Bukan hanya dagingnya saja yang sehat, biji semangka juga baik untuk kesehatan lho. Anda bisa menjadikannya sebagai camilan sehat dengan mengeringkannya lebih dulu dan lalu memanggangnya. Nah, tersebut disini beberapa manfaat kesehatan yang dapat Anda peroleh pada biji semangka, seperti ditulis Livestrong. 

1. Kaya protein 
Protein yang diketemukan dalam biji semangka terdiri dari beberapa asam amino, salah satunya yakni arginin. Beberapa manfaat kesehatan dari arginin, termasuk mengatur tekanan darah dan menyembuhkan penyakit jantung koroner. 

2. Vitamin B 
Biji semangka juga sarat dapat vitamin B. The American Cancer Society melaporkan bahwa vitamin B diperlukan untuk mengubah makanan jadi daya dan tingkatkan manfaat badan. Vitamin B yang seringkali diketahui dalam biji semangka yakni niacin. Niasin sangat utama untuk melindungi sistem saraf, sistem pencernaan dan kesehatan kulit. 

3. Mineral 
Magnesium yakni mineral yang paling banyak diketahui dalam biji semangka. Menurut National Institutes of Health, magnesium dapat membantu mengatur tekanan darah dan metabolisme karbohidrat, yang juga memiliki efek untungkan pada gula darah. Mineral paling utama yang lain yang diketahui dalam biji semangka yakni fosfor, zat besi, kalium, natrium, tembaga, mangan, serta seng. 

4. Lemak 
Anda bisa temukan lemak tidak bosan tunggal, lemak tidak jemu ganda, dan asam lemak omega-6 pada biji semangka. The American Heart Association melaporkan bahwa mereka dapat membantu kurangi tekanan darah tinggi. 

Inilah empat manfaat kesehatan yang bisa Anda peroleh pada biji semangka. Anda dapat membuat kuaci dari biji semangka dengan lebih dahulu menjemurnya di bawah matahari dan selanjutnya memanggangnya di dalam oven..
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.