36 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Rambut, dan Kulit,!! Serta Ketahui Begini Cara Mengunakanya.


Manfaat daun sirsak di Indonesia sangatlah popular sekali terutama sejak riset mulai menunjukkan bahwa ia bisa memerangi penyakit super beresiko seperti kanker. Daun sirsak memang sangat sangat banyak manfaatnya terlebih untuk kesehatan badan manusia yang tidak terduga bisa menyembuhkan sebagian penyakit beresiko. 

Dalam kehidupan satu hari hari kita memanglah belum begitu mengerti bagaimanakah hebatnya kasiat daun sirsak ini. Bila anda belum mengetahui manfaat daun ini jadi sebaiknya anda membaca artikel ini dengan cara seksama. 

Saat sebelum membahas detail bagaimanakah daun sirsak bisa jadi SENJATA AMPUH, mari kita ulas kandungan gizi yang ada didalamnya. 

Kandungan Gizi Daun Sirsak 

lactones 
Annohexocina 
Annomuricina A, B, C serta E 
Annomutacina 
Annopentocinas A, B serta C 
Muricoreacina 
Gigantetronemina 
Murihexocina A serta C 
Javoricina 
Isoquinoline 
Anonaine 
Anoniine 
Atherospermine 
Coreximine 
Lipid 
Asam Gentisic 
Asam Lignoceric 
CLA 
asam stearat 

Kegunaan Daun Sirsak Untuk Kesehatan 

Kegunaan daun sirsak untuk kesehatan ada banyak sekali yang perlu terlebih khasiatnya untuk kanker, diabetes, serta juga sebagai obat asam urat. Terdaftar tidak kurang dari 7 kegunaan yang telah teruji dari daun sirsak untuk kesehatan, tersebut di antaranya. 

1. Membasmi Diabetes 
kegunaan daun sirsakBatas kandungan gula normal dalam darah kita sekitar pada 70 mg hingga 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak dipercaya menstabilkan kandungan gula darah dalam kisaran normal. Diluar itu, ekstrak daun sirsak bisa dipakai juga sebagai salah satu jalan keluar obat herbal diabetes alami. 

Cara Pemakaian : 
Ambillah 2-5 helai daun sirsak 
Bersihkan dengan air bersih mengalir (untuk menyingkirkan kuman serta bakteri) 
Rebus daun sirsak di air hangat 3 gelas 
Biarlah kering sampai tinggal 1 gelas. 
Minum dengan cara teratur pagi hari serta malam hari untuk pasien diabetes. 
Kerjakan dengan cara teratur 3-4 hari, selanjutnya teliti kandungan gula darah anda. 
2. Melawan Kanker 
3. Penyembuhan Asam Urat 
4. Penyembuhan Sakit Punggung 
5. Tingkatkan System Kekebalan Badan serta Mencegah Infeksi 
6. Menangani rematik 
7. Melawan Bakteri/Virus/Parasit serta Menghindar Perkembangan Tumor 

Manfaat daun sirsak untuk kulit juga tak kalah utamanya untuk badan kita, terlebih yang alami permasalahan pada bagian kulit. 
Daun Sirsak Untuk Kulit 

8. Mengobati Bisul 
9. Penyembuhan Eksim 
10. Mengatasi Komedo 

Daun Sirsak Untuk Rambut 
Terkecuali untuk kesehatan serta kulit, kegunaan daun sirsak untuk rambut juga cukup utama, terlebih dalam membasmi hama dalam rambut kita. 

11. Menyingkirkan Kutu 
Kegunaan Daun Sirsak Juga sebagai Obat 
Kegunaan daun sirsak juga banyak dipakai juga sebagai obat, zat yang ada pada intisari daun sirsak sangatlah efisien dalam memerangi serta jadi bahan obat. Tersebut disini daftar manfaat yang diberikan sirsak dalam efeknya juga sebagai obat. 

Antibakteri : Untuk Menghalangi pertumbuhan bakteri 
Antivirus : Untuk menghalangi perubahan virus 
Antikanker : Untuk Menghalangi perubahan kanker 
Antitumor : Untuk Menghalangi perkembangan tumor 
Antiparasit : Untuk Menghalangi perkembangan parasit 
Antimalaria : Menghindar malaria 
Antileishmania : Antileishmania 
Antispasmodic : Zat yang bisa merelaksasikan otot polos 
Antikonfulsan : antikonvulsan 
Astrigen : Zat yang kerut/menciutkan selaput lendir 
Antimutagenik : Zat yang menghambat mutasi gen 
Analgesik : Zat yang bisa kurangi rasa sakit/nyeri 
Anti-inflamasi : Zat yang menghimpit peradangan 
Obat penurun panas : Zat yang bisa turunkan panas demam tubuh 
Hipotensi : Zat yang turunkan tekanan darah 
Hipoglikemik : Zat yang turunkan kandungan gula darah 
Nervin : Untuk menguatkan saraf/saraf tonik 
Kardiodepresan : Menghimpit kesibukan jantung 
Galactogogue : Zat yang bisa tingkatkan produksi ASI 
Obat penenang : Zat yang menenangkan 
Stomakik : Zat yang menguatkan perut serta tingkatkan nafsu makan 
Vasodilator : Zat yang melebarkan pembuluh darah 
Vermifuge : Zat yang bisa membunuh cacing usus 
Diuretik : The emetik dari aurine 
Penenang : Zat yang menenangkan 
Walaupun sirsak adalah tanaman super, tetapi butuh di ketahui bahwa kegunaan daun sirsak ini mesti kita maknai dengan akal sehat, bila penyakit/keluhan tidak kunjung sembuh janganlah sangsi untuk berkunjung ke dokter ahli berkenaan. 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker 

Nah kegunaan daun sirsak untuk kanker masih juga dalam perdebatan yang sangatlah panjang, tetapi dengan cara garis besar kanker memanglah penyakit yang hingga sekarang ini masih tetap susah di sembuhkan. 
Sebagian pasien serta keluarganya tidak heran mencoba beragam herbal serta tumbuhan untuk menyembuhkan kanker itu, termasuk juga satu diantaranya daun sirsak. Dari riset medis, memanglah ada banyak kandungan antioksidan yang tinggi dalam daun sirsak yang bisa dihandalkan untuk membasmi kanker. 
Riset lebih lanjut tentang daun sirsak masih tetap selalu di kembangkan serta jadi salah satu yang paling di tunggu dalam dunia medis. 

Kegunaan daun sirsak bisa mengobati beragam penyakit pada badan manusia bahkan juga menyembuhkan penyakit paling beresiko didunia seperti kanker. Tetapi ada cara-cara yang benar untuk memakai daun sirsak ini juga sebagai obat serta agar memberi kegunaan yang optimal untuk badan manusia. Tidak seperti kegunaan buah yang lain yang hanya sebagai nutrisi, daun sirsak cenderung lebih optimal untuk sebagian penyakit berbahaya 

Tips Memakai Daun Sirsak 
Bila anda memakai daun sirsak untuk beragam kepentingan kesehatan sebaiknya ikuti sebagian tips yang kami rangkum di bawah ini. 

Bersihkan daun. Janganlah lupa bersihkan daun dengan air mengalir dikarenakan akan terdapat banyak kuman, serta bakteri di daun sirsak, termasuk buahnya. 
Janganlah mengkonsumsi terlalu berlebihan, yakinkan anda ikuti saran yang didapatkan agar tidak menggurangi manfaat dari daun itu. 

Tanyakan ke pakar herbal berkenaan. Yakinkan anda melakukan konsultasi dengan pakar herbal berkenaan untuk memperoleh info real tentang kegunaan daun tanaman sirsak, cara pemakaian, serta kandungan gizinya. 

Kenyataan Menarik Tentang Sirsak 
Sirsak dapat kita katakan juga sebagai tumbuhan super, kenapa? hal semacam ini karena sudah banyak riset yang dikerjakan serta temukan bahwa nyaris semua sisi dari sirsak dari mulai kulit, daun, akar, serta sudah pasti buahnya bisa jadikan juga sebagai herbal tradisional yang ampuh untuk badan manusia, kesehatan, maupun sisi luar. 

Kegunaan daun sirsak untuk kesehatan sangatlah sangat banyak serta manfaat yang paling fenomenal yaitu untuk menyembuhkan kanker. Tetapi bukti empiris dari dunia medis masih tetap belum pernah mengkonfirmasi hal itu. Dikarenakan kegunaan kesehatan memang sangat banyak jadi tiap-tiap orang berusaha untuk mencari beragam alternatif obat alami yang paten. Tersebut disini sebagian kegunaan untuk daun sirsak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar