Anda Ingin Langsing,!? Ketahui Begini Cara Turunkan 7 Kg Tanpa Diet,!! dengan Resep Ini


Melindungi tampilan adalah hal utama untuk beberapa orang. Salah satu tampilan yang banyak jadi perhatian yaitu permasalahan berat tubuh. Untuk umumnya orang, berat tubuh ideal adalah aspek utama untuk melindungi tampilan. 

Untuk mereka yang bertubuh ideal, mungkin saja ini tidak jadi perkara, tetapi untuk mereka yang mempunyai berat tubuh berlebihan pasti ini jadi konsentrasi mereka, yang selanjutnya mereka mencari-cari langkah untuk dapat turunkan berat tubuhnya. 

Mungkin saja, diet dikira sebagaia salah satu cara yang paling pas untuk turunkan berat tubuh. Namun, bagaimanakah bila Anda malas atau tidak pernah melakukan diet namun mau turunkan berat tubuh? Ini resep yang dapat Anda aplikasikan untuk turunkan berat tubuh tanpa ada diet, sampai 7 kg. 

Campur satu cangkir air hangat dengan satu sendok teh jinten, 1/4 sendok teh kayu manis, 1/2 sendok teh jahe serta 2 buah perasan lemon. Bila senangi, Anda dapat juga memberikan satu sendok madu untuk rasa yang tambah baik. 

Dengan resep ini, Anda dapat turunkan berat tubuh hingga 7 kg tanpa ada diet yang menyiksa. Bila Anda tidak punya kebiasaan mencoba resep-resep seperti ini, sebaiknya untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dulu. 

Sumber : Healthy Food Help
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar