Anda Sering Pakai Kacamata Hitam Murah? Ini Bahayanya


Deborah Kane (49) dari Manchester memutuskan untuk menceritakan kisahnya serta memperingatkan pada beberapa orang tidak untuk memakai kacamata murah, karena beresiko serta dapat menghabiskan bekas hidup Anda. 

Ibu dari dua orang anak ini menderita kanker, karena kesukaannya menggunakan kacamata hitam murah serta dokter mesti mengangkat mata kanannya. 

Ia pertama mengetahui bahwa ia menderita kanker kulit, waktu ia berumur 15 tahun. Waktu tengah liburan, kulitnya terbakar kronis serta terlihat mengerikan, serta yang paling dipengaruhi yaitu sisi matanya, karena ia kenakan kacamata hitam murah tanpa ada perlindungan yang ideal pada radiasi UV, Daily Mail melaporkan. 

 " Ketentuan untuk beli kacamata murah mesti dibayar dengan mata. Jadi saya mau memperingatkan wanita lain pada resiko yang didapat, " kata Deborah. 

Masalahnya diawali waktu ia berumur 24 tahun. Lalu ia buka sisi kulit pada leher, yang terserang kanker. Ia memikirkan dapat baik-baik saja, namun waktu mencapai umur 42 tahun, penglihatannya mulai kabur. Ia pergi ke dokter serta didiagnosa menderita melanoma maligna pada mata kanannya. 

 " Saya sangatlah geram pada diri saya sendiri serta sangatlah frustasi. Namun telah terlambat untuk menyesalinya, " tuturnya. 

Perkembangan kankernya makin jadi membesar serta ada kemungkinan kanker dapat menebar ke otak, hingga dibutuhkan untuk mengangkat matanya. Dokter meyakinkan bahwa pemicu kankernya yaitu matahari, serta Deborah segera teringat dengan liburannya. 

Saat ini, Deboran lebih terlihat sehat, namun sayangnya ia tidak akan dapat lihat matahari lagi dengan prima. Sehari-hari ia mesti menggunakan perban diatas kelopak mata, dikarenakan mata bikinannya tidak berperan seperti harusnya. 

 " Kenyataannya, saya saat ini cuma mempunyai satu mata, namun itu tidak menghambat saya. Saya masih tetap bekerja juga sebagai guru, mengendarai mobil serta melakukan aktivitas yang dikerjakan ibu yang lain, " Deborah memberikan. 

 " Saya lihat segi positif, hilangnya mata kanan saya malah dapat menyelamatkan hidup saya. Saya cuma berharap, narasi saya dapat menyelamatkan orang lain, terlebih wanita yang menyukai kacamata hitam serta membelinya cuma karena kacamata itu dapat bikin penampilannya tampak indah, serta tidak memperhatikan kwalitas serta manfaat paling utama mereka, " pungkas Deboran Kane. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar