Bahaya Penyakit Yang Menakutkan !! Hati-Hati Jika Ada Tanda Seperti Ini Di Bagian Belakang Leher Anda! Bisa Membahayakan,!? Baca Selengkapnya Disini.


Anda pernah berdiri dibelakang seseorang pria yang gemuk serta lihat sisi lehernya terlihat kotor seolah ada daki melekat yang telah lama serta susah di hilangkan sampai membuat anda mengeryitkan dahi dikarenakan terasa jorok? bila belum pernah sesudah baca ini saya harap anda akan lebih perduli dengan orang yang mempunyai keadaan demikian. Saya harap anda dapatmemberikam edukasi pada mereka untuk lebih melindungi kesehatan dengan pola/pola hidup sehat. 

Mengapa saya menyampaikan anda mesti lebih perduli pada kesehatan mereka? dikarenakan apa yang kita saksikan seperti daki itu mungkin saja tanpa ada mereka sadari yaitu satu sinyal bahaya untuk kesehatan seorang. Keadaan sekian terlihat remeh tetapi memberi makna besar untuk usaha pencegahan suatu penyakit yang lebih kronis dimasa depan. 

Sinyal apakah sesungguhnya yang saya maksudkan sampai kita mesti siaga serta berhati-hati dengan keadaan itu? susunan kulit seperti daki yang ada di leher sisi belakang atau terkadang ada di ketiak dikatakan sebagai acanthosis nigricans. Beberapa di antara anda mungkin saja pernah mendengar, tetapi saya meyakini ada banyak yang belum mengetahui sinyal utama pada kulit manusia ini. 

Acanthosis nigricans yaitu kelainan pada kulit yang bentuknya menyerupai beludru berwarna coklat muda sampai hitam serta mirip daki. Sinyal ini bisa nampak di beberapa daerah leher, ketiak, selangkangan, serta dibawah payudara.  

Penyebab yang pasti hingga saat ini belum di ketahui dengan pasti tetapi menurut beberapa riset berkenaan dengan keadaan resistensi insulin yang mengakibatkan proliferasi epidermis kulit serta menyebabkan pembentukan keratinosit pada susunan kulit sisi luar. 

Nigricans Acanthosis bisa tunjukkan keadaan medis spesifik. Pada sebagian orang acanthosis nigricans adalah bawaan lahir. Beberapa besar berlangsung juga sebagai akibatnya karena obesitas/kegemukan atau kelainan pada kelenjar endokrin. Nigricans Acanthosis juga sering dihubungkan dengan tanda-tanda pre-diabetes atau diabetes. 

Keadaan lain yang mungkin saja bisa jadi aspek penyebab dari Nigricans Acanthosis yaitu : 

Penyakit Addison yakni satu keadaan yang dikarenakan oleh kekurangan hormon dari kelenjar adrenal. 
Masalah kelenjar hipofisis didalam otak 
Hypothyroidism (rendahnya tingkat hormon tiroid yang dikarenakan oleh penurunan kesibukan kelenjar tiroid) 
Kontrasepsi hormonal oral 

Umumnya orang dengan nigricans acanthosis mempunyai tingkat insulin yang lebih tinggi daripada beberapa orang dengan berat tubuh yang sama namun tak mempunyai acanthosis nigricans. Hal semacam ini juga dipicu oleh lantaran pola makan yang kurang baik dari si pasien terlebih makanan yang terlampau tinggi Gula/glukosa. 

Seperti kita kenali pada awal mulanya bahwa kegemukan adalah salah satu aspek kemungkinan tinggi penyebab seorang alami penyakit Diabetes. Jadi bisa di pastikan untuk seorang yang alami kegemukan serta mempunyai sinyal acanthosis nigricans akan mempunyai efek lebih tinggi lagi untuk alami penyakit Diabetes, apa lagi bila ditambah kisah keluarga (bapak/Ibu) dengan penyakit yang sama. 

Tidak cuma pada orang dewasa, kemungkinan Diabetes juga akan bertambah bila sinyal acanthosis nigricans ada pada anak-anak yang sudah alami obesitas mulai sejak dini. Tersebut utamanya orangtua untuk tidak lagi berpikiran anak gemuk itu lucu atau gemesin namun tanpa ada diakui di balik itu seluruhnya ada beragam potensi penyakit beresiko yang bisa diakibatkan masa datang. 

Demikian mematikan penyakit Diabetes bila tidak diakukan dengan baik. Oleh karena itu bila anda atau keluarga mempunyai sinyal seperti yang sebut di atas sebaiknya mulai saat ini saat anda membaca tulisan saya ini untuk lebih perduli pada kesehatan anda/keluarga anda. Apa plan yang harus selekasnya dikerjakan? Bila anda kegemukan bersegeralah untuk diet, bila anda mempunyai kemungkinan besar untuk terserang diabetes awalilah untuk melindungi pola makan. 

Paling akhir untuk aanda yang mempunyai sinyal di atas saya anjurkan untuk lakukan medical check up teratur terlebih untuk yang usianya di atas 35 tahun keatas. Kerjakan kontrol teratur setidaknya 6 bln. sekali untuk meyakinkan keadaan kesehatan anda pada dokter. Janganlah tunggulah datangnya sakit baru check, kerjakan pencegahan lantaran kita manusia tidak pernah tahu hingga kapan kita terus akan senantiasa dalam keadaan sehat, 

Salam sehat,
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar