Campuran Ini Akan Buat Wajah Anda Mulus dalam 5 Menit Serta Ketahui Begini Cara buatnya.


Setiap wanita pasti ingin mempunyai muka yang mulus, halus, bebas dari flek hitam serta jerawat. Sayangnya, usia serta keadaan lingkungan bisa merubah kulit serta menghilangkan elastisitasnya. 

Mengakibatkan, kulit jadi lebih mudah pada pigmentasi serta membuat pori-pori Anda makin jadi membesar. Selanjutnya, apa yang dapat dikerjakan untuk kembalikan keindahan kulit muka? 

Janganlah khawatir, Anda dapat kembalikan keindahan kulit muka Anda dengan trick di bawah ini, yang akan menolong meraih impian Anda. Tersebut resep simpel tetapi efisien, yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. 

Bahan : 
1/2 sendok teh baking soda 
1/2 sendok teh air suling 

Aplikasikan campuran ini di wajah Anda, selanjutnya biarlah sepanjang 5 menit, lalu bersihkan muka Anda dengan hati-hati. Kemudian, rendam bola kapas dalam hidrogen peroksida serta berikan pada kulit muka yang sudah dibikin bersih. Ini akan melindungi kulit Anda dari pigmentasi. 

Cara ini mungkin saja terlihat aneh, namun janganlah salah, trick ini betul-betul akan bekerja untuk Anda. 

Sumber : Natural Medicine Box
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar