Bunga Kesayangan Anda Diserang Hama Putih? Ini Tips Mudah Mengusirnya Pakai Deterjen,Ketahui Begini Caranya


Apa yang terjadi bila pohon yang paling disayangi Anda, yang bernilai beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah, mendadak terserang hama mealy bug?  
Kutu putih yang mempunyai sejenis tepung pada badannya ini dapat menyebabkan bercak hitam di seputar pucuk tanaman. Mengakibatkan, muncul klorosis atau bintik-bintik pada permukaan daun. 

Nah, bila dilewatkan, hama itu bisa menghalangi perkembangan tanaman. Oleh karenanya untuk beberapa penyuka pohon satu diantaranya pohon kamboja dapat kita basmi dengan deterjen. Namun langkahnya? 

Untuk Klorosis, ciri tanaman menguning lantas sisi tanaman yang semestinya berwarna hijau karena klorofil tidak terbentuk. Sesungguhnya Klorosis yaitu tanda-tanda - tanda-tanda yang berlangsung di tumbuhan yang terkena penyakit. 
Bukanlah nama penyakit dari tumbuhan. Oleh karenanya untuk mengatasinya kita dapat menghindar hal semacam itu berlangsung dengan cara di bawah ini. 

1. Campur 50gr bubuk deterjen dengan 1 liter air. Aduk sampai bubuk deterjen larutan. 
2. Terapkan cairan deterjen pada pohon sikas yang terserang hama. Sikat dengan sedikit desakan, sampai seluruhnya kutu rontoj serta bersih dari batang sikas. 
3. Biarlah sepanjang 15menit. Lantas bersihkan bekas cairan deterjen yang melekat pada tanaman dengan air bersih. 

Nah, mudah bukan? Tanpa ada memakai cairan kimia penghilang hama, pohon yang paling disayangi Anda juga terus sehat serta cantik.
DiShare Ya Agar Yang Lain Juga Mengetahui.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.