Wanita Perlu Tahu! Ini Obat Tradisional yang Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi,Bantu Share Ya Agar Saling Mengetahui


Apakah Anda telah mengetahui arti penyakit Kista, serta bagaimana caranya mengobatinya? 
Kista termasuk juga penyakit yang cukup mematikan serta jadi salah satu penyakit yang sering mengahantui kaum wanita. 

Karena, penyakit itu menyerang alat reproduksi wanita, yang berupa kistik serta berisikan cairan-cairan kental, lalu cairan ini bisa beralih seperti nanah, udara maupun beberapa bahan yang lain. 
Penyakit ini memanglah umumnya, paling banyak diketemukan pada wanita yang mendekati saat menopause serta pascamenopause. 

Kista ovarium 
Walau demikian menyeramkan, Anda terutama wanita tidak perlu cemas. Lantaran tiap-tiap penyakit pasti ada obatnya. 
Diambil bidanku. com, kista atau tumor bisa berlangsung pada wanita serta mengganggu alat-alat reproduksi. Biasanya, rahim wanita mempunyai dua buah organ yang terdapat disamping kiri serta kanan yang dimaksud ovarium. Ovarium mempunyai manfaat juga sebagai keluarnya sel telur maupun keluarnya hormon-hormon wanita. 

Hormon yang di produksi yaitu estrogen serta progesterone yang berperan mengatur siklus haid serta kehamilan. Diluar itu hormon itu mengatur bentuk badan, payudara serta rambut. 

Kista ovarium ada kantung-kantung berisikan cairan pada organ reproduksi yakni indung telur, leher rahim serta rahim. Walau penyakit kista berbentuk degeneratif atau turunan. 

Walau demikian buat anda yang alami kista serta tidak memperoleh riwayat keluarga yang alami kista jadi anda janganlah cemas. Pemicunya memanglah dapat pula lantaran perkembangan abnormal di alat reproduksi serta gaya hidup.  

Perubahan tehnologi sudah mengarahkan beberapa ahli memakai tanaman-tanaman yang dipercayai memiliki kandungan yang bisa memperlambat perkembangan kista. 
Mengenai tumbuhan tersebut di antaranya : 

1. Mahkota Dewa 
Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berbentuk alkoid, polifenol, saponin yang memiliki fungsi anti bakteri serta tingkatkan kekebalan serta vitalitas serta ada flavonoid yang berbentuk anti radang untuk kurangi rasa sakit pada pembengkakan. 
Anda bisa membuat ramuan mahkota dewa sebagai berikut : 30 gram daun mahkota dewa yang digabungkan dengan 50 gram temu mangga serta 5 gram buah mahkota dewa kering. 

Anda bisa merebus dengan 800 cc serta sisakan 400 cc lalu saring minum dengan teratur sejumlah 2 kali satu hari. 

2. Benalu Teh 
Benalu yang tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols yang mempunyai banyak manfaat untuk tingkatkan kekebalan badan, menghindar pengumpalan darah, anti alergi serta anti kanker. 

Anda bisa mengolah ramuan sendiri lewat cara : 60 gram benalu yang hidup di pohon teh digabung dengan 30 gram rumput mutiara serta di rebus dengan 800cc air lalu saring semasing 200 cc. Kerjakan dengan teratur. 

3. Kunyit Putih 
Kunyit putih (curcuma mangga) memili manfaat antioksidan serta anti-iflamasi yang lebih kuat di banding dengan hidrokortison. 
Lewat cara 10 gram kunyit kering digabungkan dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering semasing 10 gr serta imbuhkan 30 gram cakar ayam fresh. 

Di rebus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat sesudah dingin lantas saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali satu hari. 

4. Rumput Mutiara 
Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yang liar mempunyai manfaat salah satunya untuk kista serta radang panggul. 

Mengenai langkah membuat ramuannya yaitu dengan mencampurkan 30 gram rumput mutiara dengan 5 gram daging buah mahkota dewa kering lalu di rebus dengan 600 gram sampai tersisa setengahnya lalu di minum 2 x satu hari dengan cara teratur. 

5. Teripang 
Nyatanya terkecuali ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Bisa pula memakai gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di basic laut. 

Ada 40 type gamat yang dipakai untuk obat tradisional yang banyak dalam pemakaian obat alternatif. Type gamat yang kerap dipakai yaitu spesies Stichopus hermanii. 

Pengujian dengan cara ilmiah teripang untuk menumpas kista dikerjakan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang dapat mengusir tumor atau kista ovarium. 
Teripang bisa diketemukan pada obat tradisional yang dikemas berbentuk tablet siap minum. (*)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.