Cantik Alami dengan Perawatan Tubuh Menggunakan Garam<,!! Cara Selengkapnya


Tahukah Anda garam yang umum kita mengkonsumsi sehari-hari terkecuali juga sebagai perasa makanan, nyatanya dapat juga jadikan juga sebagai bahan perawatan badan serta muka. Di bawah ini sebagian manfaat garam untuk perawatan kecantikan berdasar sebagian sumber. 

1. Toner muka untuk kurangi muka yang berminyak 
Langkahnya : Ambillah satu botol semprot kecil yang telah disterilisasi, isi dengan air hangat sampai 3/4 sisi botol penuh. Lalu imbuhkan satu sendok teh garam. Semprotkan toner ke muka yang bersih dari make up. Jauhi sisi mata, lantas keringkan muka dengan handuk bersih. 

2. Scrub muka untuk mengangkat sel kulit mati. 
Langkahnya : Campur satu sendok teh garam halus serta satu sendok teh minyak zaitun dalam mangkok kecil. Lalu, oleskan kombinasi itu ke muka. Kerjakan pijatan lembut dengan gerakan melingkar dari muka sampai ke sisi leher. Kemudian basuh dengan membersihkan kulit seperti umum. 

3. Spray rambut untuk membuat tampilan rambut bergelombang. 
Langkahnya : Larutkan satu sendok teh garam laut ke 250 ml air hangat. Imbuhkan 1/2 sendok teh minyak kelapa cair serta setetes gel rambut. Masukkan kedalam botol kosong yang telah disterilisasi dengan air hangat. Kocok sampai tercampur rata, lalu semprotkan ke rambut. 

4. Steam muka untuk buka pori-pori muka saat sebelum menyingkirkan susunan kulit mati. 
Langkahnya : Larutkan 1/3 cangkir garam laut dengan satu panci/satu baskom kecil air mendidih. Letakkan muka sebagian sentimeter diatas mulut panci untuk menguapi muka. Kerjakan sepanjang 10 menit saja. Kemudian Anda b isa lakukan eksfoliasi dengan scrub muka. 

5. Merilekskan badan 
Langkahnya : Campur secangkir garam laut, sebagian tetes minyak almond, minyak kelapa, atau minyak esensial lain ke bath tub. Tuang air ke dalamnya, lalu gunakan untuk berendam sepanjang kurang-lebih 30 menit. 

Tersebut 5 cara memakai garam untuk perawatan kecantikan. Selamat mencoba
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.