Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Mentimun dan Jeruk Lemon,!! Serta Ketahui Begini Cara Mengunakanya.


Cara memutihkan ketiak dengan cara alami dengan mentimun serta jeruk lemon – Bagaimana cara memutihkan kulit ketiak hitam? Ini yaitu pertanyaan yang sering diserahkan oleh banyak kaum wanita. Terlebih waktu mesti memakai pakaian tanpa ada lengan misalnya tanktop maupun dress. Memanglah ke-2 sisi ini seringkali diabaikan perawatannya tidak lebih intensif dari pada perawatan muka ataupun kulit tangan yang senantiasa memperoleh jumlah lebih. 

Penyebab Ketiak Hitam 
Sebelumnya mari kita ulas bagaimana dapat kulit ketiak serta selangkangan terlihat lebih hitam dibanding kulit badan yang lain. Hal ini disebabkan karena keadaan lipatan badan mempunyai kelembaban yang tinggi, hingga menyebabkan kulit membuahkan pigmen berlebihan. Tidak cuma itu mencukur atau mencabut bulu ketiak ditambah pemakaian deodorant beralkohol serta tidak cocok type kulit. Dengan masalah itu, tentu anda mau selekasnya tahu bagaimana cara memutihkan ketiak hitam bukan? 

Pada kesempatan ini, saya akan mengulas bagaimana cara memutihkan ketiak dengan cara alami dengan mentimun serta jeruk lemon. Tetapi saat sebelum mengulas cara memutihkan ketiak dengan cara alami dengan mentimun serta jeruk lemon, sebaiknya kita mengulas tentang manfaat jeruk lemon untuk kesehatan. 

Cara Memutihkan Ketiak Dengan cara Alami Dengan Mentimun serta Jeruk Lemon 

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan 
Lemon yaitu salah satu buah yang sangatlah bagus untuk kesehatan. Terdapat banyak manfaat yang bisa di ambil dari buah lemon yaitu : 

Vitamin C serta antioksidan yang terdapat dalam buah lemon bisa menolong meregenerasi sel kulit pada ruang ketiak. 
Lemon bisa memutihkan kulit dengan aman dikarenakan minimum efek sebelahnya. 
Lemon berperan juga sebagai antiseptik serta antibakteri hingga bisa menjaga ketiak serta menghindar infeksi. 


Tersebut sederet manfaat jeruk lemon untuk kesehatan serta kecantikan. Untuk memutihkan ketiak hitam, tersebut disini cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun serta jeruk lemon. 

Cara Memutihkan Ketiak Dengan cara Alami Dengan Mentimun Serta Jeruk Lemon 

Ada 4 cara memutihkan ketiak dengan cara alami dengan mentimun serta jeruk lemon, anda bisa pilih satu diantaranya yang menurut anda paling mudah : 

Cara 1 
Peras 1 jeruk lemon serta 1 ketimun, selanjutnya campurkan 
Berikan air kombinasi perasan ke ketiak sampai merata 
Diamkan sepanjang 20 menit 
Basuh sampai bersih 
Kerjakan 4x dalam seminggu 

Cara 2 
Cara ke-2 tentu lebih gampang di banding cara pertama, yakni cuma dengan menggosok-gosok mentimun atau jeruk lemon pada ketiak sepanjang 5 menit. 

Cara 3 
Bersihkan ketiak termasuk juga bersihkan bulu-bulu halus, dapat dengan cara mencukurnya. 
Berikan sari lemon memakai kuas dengan cara rata serta perlahan-lahan pada ruang ketiak. Mungkin saja dapat merasa pedih dimuka serta ini adalah tanda-tanda normal pada awal penggunaan. Tetapi bila rasa pedih itu berjalan lama, jadi selekasnya bersihkan ketiak Anda memakai air dingin dikarenakan mungkin saja Anda mempunyai alergi. 
Pijat ketiak dengan cara lembut serta perlahan memakai air lemon. 
Basuh dengan air dingin serta kerjakan massage ini minimum sekali dalam satu minggu. 

Cara 4 
Siapkan 1 buah mentimun, kunyit serta air perasan 1 buah jeruk lemon 
Haluskan mentimun serta kunyit 
Campur mentimun serta kunyit yang sudah halus dengan air perasan jeruk lemon 
Berikan krim pemutih ketiak alami itu sepanjang 5 menit 
Ulangilah cara di atas 3x dalam satu minggu untuk hasil optimal. 

Tersebut 4 cara memutihkan ketiak dengan cara alami dengan mentimun serta jeruk lemon. Bila anda terlalu repot, coba cara ke-2, tetapi bila anda mempunyai saat yang cukup anda bisa pilih cara 1, 2 atau 4. 

Sekianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Dengan cara Alami Dengan Mentimun serta Jeruk Lemon”, semoga bermanfaat. Jika anda mempunyai tips maupun cara memutihkan ketiak hitam dengan cara alami, tidak ada kelirunya bila anda berbagi dengan kami melalui komentar berikut ini.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.