Dahsyat,!! Riset Telah Membuktikan Satu Sendok Rempah Ini, Hilangkan Lemak Tubuh 3 Kali Lipat ,Baca Selengkapnya Disini.


Beberapa orang yang mempunyai permasalahan dengan berat tubuh, umumnya mereka mencoba banyak cara yang berbeda, dengan harapan mereka bisa turunkan berat tubuhnya dengan cepat. 

Sebagian orang yakini beragam riset ilmiah yang menunjukkan kekuatan rempah-rempah dalam menurunkan berat tubuh. Salah satu rempah yang dipercaya efisien untuk turunkan berat tubuh yaitu biji jintan. 

Biji jintan berguna juga untuk turunkan tekanan darah, bersihkan serta tingkatkan manfaat liver, melakukan perbaikan pencernaan serta menyembuhkan permasalahan kulit. Sebagian riset juga menunjukkan, jintan sangatlah bermanfaat dalam sistem penurunan berat tubuh, yang dengan cara alami bisa mengurangi cholesterol serta lemak pada badan. 

Manfaat kesehatan dari jintan sudah dapat dibuktikan dalam berbagai riset. Biji jintan mempunyai karakteristik anti-diabetes serta anti-kanker. Biji jintan juga dapat menjaga system kekebalan badan serta menghancurkan mikroorganisme, melindungi hati, ginjal, lambung serta system pencernaan. Jintan adalah antioksidan yang kuat. 

Suatu Riset yang dikerjakan di Arab Saudi menunjukkan bahwa, jintan mempunyai karakter terapeutik, yang dihubungkan dengan thymoquinone yang disebut bahan bioaktif paling utama dari minyak yang diekstrak dari biji jintan. 

Bila jintan digabungkan dengan berolahraga sepanjang 8 minggu, dapat memberi efek sinergis yang luar umum untuk kesehatan Anda. Jintan sangatlah sehat untuk Anda, namun bila Anda tengah hamil, berhati-hatilah dengan pemakaiannya. Ibu hamil baiknya tidak konsumsi jintan dalam jumlah tinggi, karena waktu melahirkan, jintan bisa kurangi kecepatan pembekuan darah serta turunkan gula darah. Hal semacam ini bermakna, bila Anda bakal melakukan operasi, hindari rempah yang satu ini, karena bisa meningkatkan resiko pendarahan ekstra serta komplikasi dengan gula darah. 

Sumber : Your Health Page
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.