Dahsyat :- Wajib Dibaca Ya Agar Menambah Pengetahuan Kita,Ini Cara Putihkan Ketiak dalam 7 Hari


Ketiak hitam jadi salah satu mimpi tidak baik untuk wanita. Aspek-faktor seperti, pemakaian deodoran terlalu berlebih, berkeringat, sel kulit mati, menggunakan baju ketat dan sebagainya, dapat menggelapkan ketiak Anda. 

Terdapat beberapa jalan keluar yang dapat dipakai untuk memutihkan ketiak gelap. Namun umumnya, diperlukan saat yang lama untuk memperoleh akhirnya. Alhasil, beberapa orang yang memakai cara pintas, dengan memakai product spesifik atau konsumsi obat-obatan. 

Tidak sama lewat cara di bawah ini, tidak cuma alami, langkah di bawah ini bahkan juga jadi jalan keluar paling baik serta tercepat untuk memutihkan ketiak gelap Anda. Cuma kurun waktu 7 hari, ketiak hitam Anda bakal kembali putih. 

1. Scrub lemon. 
Lemon mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Lemon adalah bahan pemutih alami yang dapat membuat cerah bintik-bintik hitam, memutihkan kulit serta menyingkirkan beberapa sel kulit mati. Bila Anda mau memperoleh ketiak putih, kerjakan pijatan pada ketiak Anda memakai perasan lemon. Kerjakan ini sehari-hari saat sebelum serta sesudah mandi. Jauhi pemakaian deodoran dalam sekian hari. Untuk menyingkirkan bau tubuh, pakai kombinasi baking soda serta air. Bersihkan ketiak Anda dengan kombinasi ini untuk hindari bau tubuh. 

2. Kentang. 
Kentang jadi alternatif lain untuk memutihkan kulit yang gelap. Cukup gosok-gosokkan potongan kentang di ketiak Anda sepanjang 3-4 menit. Kerjakan ini 2 x satu hari dengan teratur untuk memperoleh ketiak putih dalam 7 hari. Diluar itu, Anda dapat juga memarut kentang untuk jadikan juga sebagai juice. 

3. Yogurt serta perasan lemon. 
Kocok satu sendok teh yogurt dalam mangkok. Tambahkan sebagian tetes perasan lemon, lalu berikan pada ketiak Anda. Diamkan sepanjang 10 menit. Kemudian, basuh dengan air dingin. 

4. Bubuk cendana serta susu cair. 
Dalam mangkok, tambahkan satu sendok teh bubuk cendana serta tuang sebagian tetes susu. Anda dapat juga memberikan sebagian tetes perasan lemon. Aduk rata serta aplikasikan kombinasi ini pada ketiak Anda. Biarlah hingga kering, lantas bersihkan dengan air dingin. Kerjakan ini 2 x satu hari untuk memutihkan ketiak gelap Anda. 

5. Safron serta susu. 
Rendam sebagian helai safron atau kuma-kuma dalam susu, selanjutnya berikan pada ketiak Anda. Biarlah sepanjang 5-10 menit. Lalu, bilas dengan air dingin. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh ketiak putih dalam 7 hari.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.