Daun sirsak ternyata ampuh hancurkan 12 jenis kanker! Selengkapnya


Sejak 25 tahun waktu lalu, daun pohon Peruvian Graviola atau yang akrab dimaksud sirsak di ketahui dapat mencegah pertumbuhan kanker. Peneliti juga temukan bahwa daun sirsak dapat mengandung cytotoxic yang dapat menghancurkan sel kanker dengan sangatlah efisien tanpa ada merusak sel yang masih tetap sehat. 

Daun sirsak telah di teliti di kian lebih 20 laboratorium mulai sejak tahun 1970-an, tetapi kebanyakan akhirnya tidak banyak dipublikasikan. Saat ini peneliti dari National Cancer Institute mengonfirmasi bahwa daun sirsak memanglah dapat menghancurkan sel kanker dengan sangatlah efisien. 

Tidak cuma satu type sel kanker, riset bahan membuka bahwa daun sirsak dapat membunuh 12 type sel kanker termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, usus, ovarium, lever, paru-paru, serta kanker pankreas, seperti ditulis oleh Daily Health Post (19/03) 

Dibanding dengan obat kanker Adriamycin yang didapatkan pada pasien kemoterapi, daun sirsak di ketahui 10. 000 kali lebih kuat serta tidak beresiko untuk sel sehat yang lain. Hasil ini dapat di konfirmasi oleh peneliti di Catholic University of South Korea serta diterbitkan dalam Journal of Natural products. 

Riset di Purdue University juga menemukan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat anti-tumor. Zat anti-tumor dalam daun sirsak bahkan juga dapat menghancurkan tumor yang kebal pada perawatan kemoterapi. Tumor yang kebal pada kemoterapi nyatanya dapat dihancurkan oleh zat dari daun sirsak. 

Tidak cuma daun sirsak, buah sirsak juga di ketahui mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. sirsak dapat menolong melindungi kesehatan lever, ginjal, pankreas, usus, kandung kemih, ovarium, serta prostat. Walau demikian, sirsak juga mempunyai sebagian pantangannya. Ibu hamil dianjurkan untuk tidak terlalu banyak konsumsi sirsak atau daun sirsak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar