HPV, Penyakit yang Lebih Mematikan dari HIV


Virus Imunodifisiesi Manusia atau HIV yaitu virus yang bisa mengakibatkan penyakit AIDS, dimana penyakit ini dikira juga sebagai penyakit paling mematikan karena belum ada obatnya. 

Terkecuali HIV, ternyata masih tetap ada penyakit yang lebih mematikan lagi. Dimaksud Virus Papilloma Manusia (HPV) adalah penyakit menular yang diakibakan dari jalinan seksual paling umum dikerjakan. 

Tidak sama dengan HIV atau herpes, penyakit HPV tambah lebih beresiko lagi dibanding dengan ke-2 penyakit itu. Walau demikian penyakit ini dapat disembuhkan bila belum terlambat, namun bila telah terlambat, penderitanya dapat alami hal mengerikan pada badannya. 

Penyakit ini bisa terinfeksi saat seorang melakukan jalinan tubuh dengan orang yang telah menderita penyakit ini atau bahkan juga belum. Dengan cara detil, orang yang sering gonta ubah pasangan lebih rentang terkena penyakit ini. 

Menurut beberapa ahli, pasien penyakit HPV yang telah terlanjur kronis dapat wafat dalam hitungan hari. Diluar itu, dapat muncul tonjolan-benjolan serupa kutil pada kulit pasien serta bahkan kanker serviks. 

Salah satu pencegahan yang dapat dikerjakan yaitu dengan memakai vaksin untuk melawan HVP serta jangan melakukan jalinan seks bebas. 

Sumber : Wittyfeed
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.