Ini Hebatnya Stroberi untuk Kecantikan, Sel Bibir Gelap pun Dikupas


Buah strobery kaya nutrisi serta mineral yang sangatlah berguna untuk kesehatan serta kecantikan. Hasil penelitian yang dirangkum website info kesehatan serta kecantikan, doktercantik, tersebut 10 manfaat luar umum strobery. 

1. Memperlambat Penuaan 
Vitamin C serta antioksidan yang lain ada dalam strobery tunda sistem penuaan. Buah ini menolong menghindar rusaknya pada kulit serta badan yang dikarenakan oleh radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan. 

Diluar itu, likopen dalam strobery menolong melawan sinyal tanda penuaan kulit. 
Terkecuali makan strobery, Anda bisa memakainya untuk bikin masker muka untuk memperoleh manfaat anti-penuaan. 

Campur ½ cangkir strobery tumbuk, 1 sendok teh madu serta 2 sendok teh cream susu. Campur bahan secara detail. Berikan pasta ini semua muka serta leher. 
Biarlah sepanjang 20 hingga 25 menit, lantas bersihkan dengan air dingin serta keringkan. Pakai satu minggu sekali. 

2. Tingkatkan Kecerahan Kulit 
Strobery dapat juga menolong membuat cerah kulit kusam serta melakukan perbaikan kulit karena mempunyai karakter pencerah kulit dan asam ellagic yang menolong kurangi bintik-bintik kulit serta memudahkan sisa luka. 

Antioksidan dalam strobery juga sangatlah bermanfaat dalam membuat perlindungan kulit dari cahaya ultraviolet yang beresiko (UV) dari cahaya matahari. 
Potong strobery serta gosok di muka, leher, tangan serta kulit yang lain. Sangat mungkin juice untuk terus pada kulit Anda sepanjang seputar 10 hingga 15 menit, lantas basuh dengan air dingin. Ulangilah sehari-hari untuk memperoleh kulit bercahaya. 

3. Membuat cerah Bibir Gelap 
Strobery memiliki kandungan mineral utama serta vitamin yang bisa menolong membuat cerah bibir gelap. 
Ditambah, strobery menolong pengelupasan beberapa sel kulit mati yang condong bikin bibir Anda terlihat gelap serta kusam. Diluar itu, karakter melembabkannya menolong menghidupkan warna bibir Anda. 

Haluskan 1 buah strobery serta dengan lembut gosok di bibir Anda sepanjang sebagian menit. 
Biarlah sepanjang 5 menit, lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan ini sekian kali satu minggu. 
Pilihan lain yaitu campur 1 sendok makan juice strawberry serta 2 sendok makan petroleum jelly. Taruh kombinasi di kulkas serta ggunakan juga sebagai lip balm 2 atau 3 kali satu hari. 

4. Menyembuhkan Jerawat 
Strobery yaitu salah satu bahan paling baik untuk kulit berjerawat. Karakter asam dari strobery menolong menyingkirkan keunggulan sebum, salah satu penyebab paling utama jerawat. 
Diluar itu, strobery memiliki kandungan serat yang menolong buang racun beresiko dari badan. Racun yaitu aspek yang di kenal juga sebagai pemicu jerawat. 

Haluskan 5-6 buah strobery masak. Campur 1 sendok makan cream asam atau yogurt tanpa ada gula rendah lemak untuk bikin pasta halus. 
Berikan ke muka Anda. Biarlah sepanjang 10 menit, lalu basuh dengan air dingin. Gunakan 2 x satu minggu untuk menangani jerawat. 

5. Bikin Gigi Lebih Putih 
Strobery sediakan cara alami untuk memutihkan gigi Anda. Kandungan vitamin C strobery menolong dalam pemecahan plak yang mengakibatkan gigi Anda kuning. 
Diluar itu, asam malat menolong merubah gigi kuning jadi putih. 
Giling 1-2 buah strobery jadi pasta. Gosokkan pada gigi Anda sepanjang sebagian menit serta lalu basuh mulut Anda dengan air hangat. Kerjakan ini 2 x satu hari sepanjang sebagian minggu. 

Pilihan lain yaitu dengan cuma menggosok-gosok 1/2 buah strobery bolak-balik pada semua gigi Anda, tunggulah 1 menit serta lalu basuh dengan air hangat. 
Aplikasikan obat herbal simpel ini 2 x satu hari sepanjang seputar sebagian minggu. 

6. Terkelupas Kulit Mati 
Strobery juga bekerja juga sebagai exfoliant alami untuk kulit Anda. Vitamin C serta asam salisilat menolong mengangkat sel kulit mati, sebum berlebihan serta kotoran yang lain dari kulit. 

Diluar itu, strobery menolong melakukan perbaikan serta pelihara kulit. 
Cukup hancurkan sebagian buah strobery masak jadi pasta. Campur 1 sendok teh gula serta minyak zaitun. Pijat lembut pasta ke badan Anda memakai gerakan melingkar. 
Tunggulah 15 menit saat sebelum mandi. Kerjakan sekali atau 2 x satu minggu. 

7. Menjaga Kulit Kendur 
Strobery mempunyai karakter astringent yang menolong menyembuhkan kulit kendur. 
Diluar itu, strobery kaya vitamin C, antioksidan yang tingkatkan produksi serat kolagen. Hal semacam ini menolong melindungi kulit halus. 
Campur 2 hingga 3 buah strobery masak dengan 2 sendok teh yogurt tawar serta madu. 
Berikan pasta di wajah serta leher. Biarlah sepanjang 5 hingga 10 menit, lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan ini sekali satu hari sepanjang sebagian minggu. 

8. Memudarkan Flek 
Strobery bisa menolong memudar bintik-bintik serta noda dengan cara alami lantaran kandungan vitamin C. 
Diluar itu, buah ini menolong melawan radikal bebas, menyehatkan kulit serta terus terhidrasi. Diluar itu, strobery mempunyai karakter pemutihan. 
Tumbuk dua buah strobery masak memiliki ukuran besar jadi pasta. Campur dalam ½ sendok makan madu. 

Berikan pasta pada daerah flek. Biarlah sepanjang 5 menit, lalu bilas dengan air hangat. Ulangilah sekali satu hari sepanjang sebagian minggu. 

9. Kurangi Bengkak Mata 
Strobery memiliki kandungan senyawa alami yang bekerja juga sebagai anti-inflamasi untuk menolong singkirkan bengkak dibawah mata. 
Dinginkan 1-2 strobery besar di kulkas sepanjang 20 hingga 30 menit. Potong jadi irisan tidak tipis. Tempatkan irisan dingin diatas mata Anda. Tunggulah 10 hingga 15 menit, bebaskan irisan serta bersihkan muka dengan air dingin. Ulangilah sesuai sama kebutuhan. 

10. Tingkatkan Perkembangan Kuku Sehat 
Strobery kaya biotin yang menolong membuat kuku yang kuat. Biotin mendorong perkembangan kuku dengan tingkatkan keratin. 
Vitamin C serta asam folat dalam strobery juga menolong dalam perkembangan kuku yang sehat. 

Bila Anda mempunyai kuku yang rapuh, masukkan strobery semakin banyak dalam pola makan Anda. Makan segenggam strobery masak juga sebagai makanan ringan sehat. 
Anda dapat juga memberikan strobery untuk yoghurt, smoothie atau salad. 
Sekian, mudah-mudahan bermanfaat. (doktercantik. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar