Inilah Cara Mengusir Nyamuk dengan Handphone,Begini Caranya !! DiShare Ya Agar Yang Juga Tahu.


Mengusir nyamuk dengan Handphone? Emank dapat??? Ya, iyalah…! Masa saat ini, apa sih… yang tidak dapat?! Orang ke bln. saja (tuturnya) dapat, terlebih hanya ngusir nyamuk. Keciiilll…..!!! Ingin tahu langkahnya? Gampang…, pertama siapkan handphone, selalu bila ada nyamuk yang mengganggu Anda, tinggal timpuk deh tuh nyamuk pakai handphone. hehee….!!! 

Oke, saat ini serius! :) 

Menurut teori ilmiah, nyamuk sangatlah tak suka dengan bunyi atau nada yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/nada pada frekwensi itu, di pastikan bakal kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan juga tuturnya, bila melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk itu dapat mati. 

Nah, dengan terbongkarnya kekurangan nyamuk itu, jadi dibuatlah aplikasi atau software Anti Mosquito (Anti Nyamuk), dengan memakai media handphone (HP) untuk keluarkan nada atau bunyi pada frekwensi 15 khz – 25 khz. Nama aplikasinya yaitu AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silakan download aplikasinya disini. 

Pemakaiannya sangatlah gampang. Bila Anda telah mendownload aplikasinya, silakan instal di handphone serta lakukan aplikasinya waktu nyamuk-nyamuk nakal mengganggu Anda. Janganlah lupa, speaker handphone mesti dalam keadaaan on atau aktif. 

Software anti mosquito tidak cuma AntiGnat, satu diantaranya yang saya ketahui yakni, InsectKiller. Anda dapat download di sini. Saya sendiri belum coba segera InsectKiller. Tetapi tuturnya aplikasi ini berbentuk ad-enabled, berarti kita bebas memakainya dengan cara gratis, namun kita diharuskan lihat sebagian iklan yang bakal tampak. 

Selamat coba!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.