Khasiat Daun Afrika sebagai Tanaman Obat


Daun afrika mungkin saja memanglah belum populer seperti type tanaman obat lain. Tanaman pertama kalinya di pakai juga sebagai obat-obatan di lokasi negara China. Daun afrika mempunyai ciri-ciri yang sangatlah tegas dengan jalur hijau di bagian permukaan daun. Daun ini mempunyai beragam type kandungan obat yang sangatlah tinggi seperti beragam type senyawa antioksidan serta anti inflamasi. Di bawah ini yaitu sebagian manfaat serta langkah untuk menggunakan daun afrika juga sebagai obat-obatan. 

Daun Afrika untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung 

Sakit jantung dapat dikarenakan oleh beragam jenis aspek seperti permasalahan denyut jantung, terlampau banyak penumpukan cholesterol pada pembuluh darah serta timbunan lemak yang tidak sehat dalam pembuluh darah. Untuk kurangi potensi serangan jantung serta permasalahan jantung jantung lain jadi anda dapat memakai daun afrika. Ambillah daun afrika yang masih tetap fresh lalu rebus dengan air fresh. Biarlah mendidih sampai tersisa satu gelas saja. Minum air rebusan ini sepanjang 2 x satu hari. 

Menghindar Penyakit Cholesterol Tinggi 

Cholesterol yaitu zat yang sangatlah jahat pada badan. Cholesterol bisa mengganggu kesehatan jantung serta pembuluh darah. Bahkan juga cholesterol dapat juga mengakibatkan stroke. Bila Anda mempunyai cholesterol tinggi gunakanlah daun afrika untuk menurunkannya. Rebus daun afrika kering yang telah bersih dengan air fresh. Biarlah rebusan daun afrika sampai mendidih lalu saring. Minum air dari rebusan daun afrika untuk turunkan cholesterol.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.