Masya Allah, DiShare Ya,,!! Berhasil Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Berkat 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari,,!! Begini Cara Meraciknya


Sungguh sangatlah ajaib Ladies. Karena meminum juice wortel sejumlah 1 liter sehari-harinya wanita ini sukses sembuh dari kanker ganas stadium 4. Ditulis oleh laman healthmeup. com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang telah menyebar ke paru-parunya. Ann memperoleh tawaran untuk melakukan perawatan kemoterapi, tetapi sesungguhnya itu tidak dapat mengobati kankernya. Tim medis menyampaikan bahwa harapan hidup Ann cuma tinggal 2-3 tahun lagi. 

Ann juga mengambil keputusan tidak untuk pilih kemoterapi serta mulai mencari penyembuhan alternatif dengan cara online. Ia juga membaca suatu cerita riil di internet perihal seseorang pria bernama Ralph Cole yang sudah sukses selamat dari kanker dengan minum juice dari 2, 25 kg wortel sehari-hari. Delapan minggu lalu dokter temukan bahwa tonjolannya mulai menyusut. Cole telaten serta teratur meminum juice wortel sehari-hari serta pada akhirnya dapat sembuh dari kanker yang telah menyerangnya mulai sejak tahun 2006 silam. 

Di inspirasi oleh Cole, Ann Cameron juga mengambil keputusan untuk mencobanya. Ia teratur meminum juice itu serta cuma dalam 8 minggu saja tumor dalam badannya berhenti tumbuh. 

Ajaibnya sesudah 13 bulan konsumsi juice wortel itu sehari-harinya Ann Cameron juga divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya juga betul-betul terang. Ann selamat dari kanker yang meneror kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang bernilai serta bermanfaat untuk sesama manusia ia juga menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots dengan kata lain mengobati kanker dengan wortel. Well, mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk Anda ya Ladies.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.