Merugilah Yang Belum Tahu,!! Begini Cara Bunuh Kanker Kurang dari 1 Jam dengan Ini,!? Ketahui Cara Selengkapnya Disini.


Kita tahu bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk badan kita. Namun mungkin saja Anda tidak paham bahwa riset sudah tunjukkan bahwa minyak zaitun mempunyai satu senyawa yang bisa membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa ada efek samping. Hasil serta riset yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular serta Seluler Onkologi”. 

Akhirnya luar umum. Alasan dasar dari riset ini yaitu untuk menghidupkan kesadaran manusia bagaimanakah nutrisi bisa jadi agen pencegah anti-kanker. Beberapa ilmuwan serta peneliti terperanjat dengan hasil Kanker temuan studi ini, di mana Minyak zaitun bisa membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam!!!! Tersebut Apakah Bagaimanakah!!!! 

Minyak zaitun mempunyai senyawa yang di kenal juga sebagai oleocantha, yang dengan cara efisien bisa menghancurkan beberapa sel kanker. Ini dapat mempunyai dampak pada : 

*Pertumbuhan tumor 
*Osteoporosis 
*Peradangan 
*Penyakit Alzheimer 

Penyakit yang terkait dengan usia 
Peneliti menyampaikan bahwa ada banyak manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka tidak temukan belum. Riset sudah tunjukkan bahwa beberapa sel membatalkan bisa dihancurkan cuma dalam 30 menit dengan oleocanthal, senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun. 

Hal ini berlangsung dikarenakan oleocanthat memakai enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Sisa dari beberapa sel kanker dilepaskan serta ditusuk dengan senyawa ini. Kita mesti membuat kebiasaan sehari-hari untuk menghindar kanker berlangsung. 

Riset sudah menunjukkan bahwa alkalizing sel, memikirkan positif, pilihan makanan yang pas, makan lokal, relaksasi, holistik serta pilihan nabati bisa tingkatkan semua kesehatan kita. Bila Anda lihat dari pojok perusahaan farmasi Anda dapat terperanjat betapa mereka tidak perduli tentang kami. 

Mereka cuma mau bangkit keuntungan mereka. Janganlah buang duit serta saat untuk obat-obatan yang di produksi dengan cara kimia, cuma konsumsi minyak zaitun dikarenakan mempunyai faedah yang luar umum. Yakinkan untuk beli merk organik berkwalitas tinggi minyak zaitun. 

Untuk artikel ini hingga orang-orang bisa terima penyembuhan herbal serta Sunnah ini, mungkin saja ini yang mereka butuhkan dengan satu teknik simpel serta suatu product yang luar umum Olive Oil (minyak zaitun) 

Dalil dalam Al Qur’an Serta Hadist 

Zaitun yaitu pohon yang diberkati. Allah SWT sudah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95 : 1-2) ; “Demi tin serta zaitun. Serta untuk bukit Sinai” 

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur (24 : 35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yakni pohon zaitun yang tumbuh tidak di samping timur serta tidak juga di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi meskipun tidak disentuh api” 

Dalam tafsir Al-Qurtubi dijelaskan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung beragam manfaat. Minyaknya dipakai juga sebagai bahan bahar lampu serta untuk lauk serta lulur. Kayu serta arangnya dipakai juga sebagai kayu bakar. Tidak ada satu sisi juga dari pohon ini yang tidak bermanfaat, 

bahkan juga abunya dapat digunakan untuk membersihkan sutera. Ia adalah pohon pertama yang tumbuh di bumi serta sekalian pohon pertama yang tumbuh sesudah banjir besar di zaman nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah beberapa Nabi serta tanah suci. 
Tujuh puluh nabi sudah mendoakannya supaya diberkati, diantaranya Nabi Ibrahim AS serta Nabi Muhammad SAW ketika memanjatkan doa : Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait serta zaitun). Beliau mengatakannya 2 x. 

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95 : 1-4) : “Demi buah Tin serta Zaitun. Serta untuk kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami sudah membuat manusia berbentuk yang sebaik-baiknya”. 

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda : “Makan serta berminyaklah dengan zaitun karena ia datang dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi) ”. 

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun serta waras berguna untuk menyembuhkan radang selaput dada (dzatul janbi : pleurisy). ” 

Qatadah berkata, ”Caranya dengan membalur sisi dada yang alami sakit. 

Anas bin Malik RA. berkata ; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, serta membalur muka dengan zaitun, seolah-olah baju beliau yaitu baju tukang minyak. ” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32). 

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun dapat tutup pori-pori badan serta menghindar zat yang masuk melaluinya. Bila dipakai sesudah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki serta melembabkan tubuh. Bila dipakai juga sebagai minyak rambut, dapat jadikan rambut indah serta panjang. Minyak Zaitun juga bermanfaat untuk mengobati campak serta beragam penyakit yang lain. ” 

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram alami pecah-pecah di tangan atau kaki, sebaiknya mengolesnya dengan minyak zaitun serta minyak samin. ” 

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA umum berminyak dengan zaitun saat ihram (Fathul Baari, III/463)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.