RENUNGAN PAGI,!! 9 Kategori Istri-istri Calon Penghuni Surga & 7 Kategori Istri-istri Calon Penghuni Neraka,Yang Wajib Untuk Diketahui


Satu segi kaum wanita mungkin saja dapat bergembira karenanya ada berita dari nabi yang dengan cara terang menyebutkan bahwa " Wanita sesungguhnya tidak sulit bila mau masuk surga " cukup untuk mereka lakukan shalat lima waktunya, melakukan puasa wajibnya, serta yang paling akhir yaitu patuh pada suaminya. Bila tiga hal itu telah tercukupi, jadi mereka dipersilahkan masuk surga dari pintu manapun yang mereka sukai. 

Ada 9 kategori wanita /Istri - Istri calon penghuni Surga, salah satunya : 

Istri - Istri yang Shalihah. 
Istri - Istri yang sabar hadapi perlakuan tidak baik dari sang suami. 
Istri - Istri yang setia. 
Istri - Istri yang patuh pada suami. 
Istri - Istri yang tabah hadapi cobaan hidup. 
Istri - Istri yang lembut & penuh kasih sayang. 
Istri - Istri yang melindungi kesucian diri. 
Istri - Istri yang senantiasa mengasyikkan suami. 
Istri - Istri yang gugur dalam persalinan. 

Tetapi butuh juga di ketahui bahwa nabi sempat juga bersedih bahkan juga menangis saat kembali kenang perjalanan isra'nya, beliau dipertunjukkan neraka dengan semua jenis bentuk adzabnya sekalian beberapa penghuninya. Saat beliau di tanya perihal siapa penghuni tempat yang paling mengerikan itu, beliau menjawab bahwa sebagian besar penghuni neraka itu yaitu kaum hawa. 

Ada 7 kelompok wanita/Istri - Istri calon penghuni Neraka, salah satunya : 

Istri - Istri yang senantiasa menyakitkan hati suami. 
Istri - Istri yang senantiasa selingkuh. 
Istri - Istri yang senantiasa menuntut suami. 
Istri - Istri yang sering mencaci maki. 
Istri - Istri yang suka keluar rumah dengan bersolek. 
Istri - Istri yang suka meminta cerai. 
Istri - Istri yang suka mengadu domba. 

Nah... pembaca yang budiman,, kelompok manakah yang akan anda tentukan bila kelak anda berjumpami/memiliki pendamping hidup. . . ???? 

Serta untuk yang sudah bertemumi/memiliki pendamping hidup, kelompok manakah yang sering anda aplikasikan dalam kehidupan sehari - hari. . . .???? 

Seluruhnya jawaban ada di tangan anda sendiri.. Lantaran baik buruknya hidup seorang,, seorang itu sendirilah yang memastikannya.... 

Mudah-mudahan bermanfaat. . .
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.