Wanita Perlu Tahu, Ini 7 Makanan Pencegah Kanker Payudara


Pasien kanker tidak terbatas pada type kelamin maupun umur. Penyebab kanker rata-rata karena aspek genetik, karsinogen, serta pola hidup. 
Aspek paling akhir, dengan kata lain pola hidup, dikira punya pengaruh besar juga sebagai penyebab kanker. 

Banyak yang yakin bahwa membiasakan hidup sehat dapat kurangi kemungkinan terserang kanker. Sebagian makanan seperti minyak ikan diakui bisa menghindar munculnya kanker. 

Di bawah ini tujuh type makanan yang menolong melawan kanker payudara seperti ditulis dari laman Daily Mail : 

Sayuran cruciferous 
Sayuran yang masuk dalam grup ini populer dapat kandungan glucosinolate, yakni kandungan kimia belerang yang mengakibatkan munculnya rasa pahit serta aroma kuat dari sayuran keluarga cruciferous. Kandungan kimia yang dihasilkan dapat menolong menghindar kemungkinan kanker. Sayuran yang masuk dalam grup ini yaitu bawang putih, bawang bombay, kubis. 

Sayuran berdaun hijau 
Lutein serta Zeaxanthin yang diketemukan pada sayuran berdaun hijau seperti bayam serta kol menolong menghindar kemungkinan kanker payudara. 

Tomat 
Tara Whyand, pakar onkologi serta diet menuturkan bahwa konsumsi buah seperti tomat yang kaya lycopene dapat menolong kurangi kemungkinan kanker. 

Buah serta sayuran 
Buah serta sayuran kaya vitamin serta antioksidan, seperti vitamin C, E, serta folat. Cobalah untuk terus konsumsi buah serta sayuran minimum 400gram /hari. 

Ikan 
Hasil studi tunjukkan bahwa wanita yang konsumsi asam lemak tidak jemu ganda dari ikan seperti salmon serta tuna memiliki resiko lebih sedikit terserang kanker. 

Minyak zaitun 
Minyak zaitun kaya antioksidan serta phytonutrients. Antioksidan populer kurangi oksidasi pada badan yang dapat mengakibatkan radikal bebas penyebab kanker.  

Kedelai 
Macam olahan kedelai seperti kacang edamame, tofu, miso, susu kedelai kaya fitoestrogen. Institut Kanker Nasional di Amerika Serikat temukan bahwa wanita dengan diet kaya soya memiliki resiko lebih sedikit terserang kanker payudara bila dibanding dengan mereka yang melakukan diet rendah soya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.