Wow, Jengkol Lebih Ampuh Matikan Sel Kanker Ketimbang Kemoterapi!! Ketahui Selengkapnya Disini.


Jakarta Bila dijelaskan kata jengkol pasti anda segera mendelik, deh. Terkecuali baunya yang tidak banget, jengkol sama dengan makanan kampung yang telah ketinggalan zaman. Terang tidak dapat dibanding dengan pasta, pizza, burger, serta makanan a la barat lain. Namun tahukah anda tanaman ini hanya tumbuh di Asia Tenggara doang. Ditempat lain diluar negara-negara Asia Tenggara terang tidak nemu. Namun warga benua lain bela-belain berburu sayuran yang satu ini. Lho mengapa, ya? 

Sempatkah Anda pikirkan apa sesungguhnya khasiat/manfaat dari jengkol yang bau? 
Ternyata tanpamu sadari, sayuran yang sukai anda sinisin dikarenakan baunya ini yaitu obat alami yang dapat dibuktikan dapat melawan seluruhnya type sel kanker! Baunya yang kuat menunjukkan dia mempunyai spektrum antrimikroba yang efisien melawan infeksi bakteri, jamur, serta parasit ataupun cacing. Jengkol juga memiliki kandungan senyawa yang tambah baik dari adriamycin (obat kemoterapi). Hebatnya, ekstrak jengkol menghancurkan sel ganas serta terus pelihara sel sehat. 

Sumber ini didapat dari Institut Pengetahuan Kesehatan serta Biosains di Swedia. Terkecuali menghancurkan sel kanker, jengkol juga menghindar diabetes serta melindungi kesehatan jantung. Gokil, kan? So, tidak usah gengsi mengkonsumsi jengkol, ya. Memanglah baunya dapat buat anda pingsan berbusa. Namun manfaatnya tidak kalah perkasa! Selekasnya mengkonsumsi jengkol ah! Slurp, jadi ngiler semur jengkol nih!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.