AWAS,!! JANGAN SAMPAI TIDAK TAHU,,,PENTING,,,WAJIB DI BACA,!! 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA


Beberapa orang memikirkan bahwa makanan rumahan tambah lebih sehat dari pada makanan yang perlu beli di restoran atau luar rumah. Karena makanan rumahan, pastinya terbangun kebersihannya serta dimasak dengan cara yang benar.

Namun janganlah salah, terkecuali aspek kebersihan serta cara memasak, pemilihan beberapa bahan makanan juga mesti di perhatikan. Hal ini dikarenakana, terdapat banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat nyatanya beracun bahkan juga mematikan.

Seperti ke lima makanan di bawah ini. Beberapa makanan ini telah sangatlah erat dengan sehari-harinya, bahkan juga mungkin saja senantiasa ada di dapur Anda. Namun, siapa kira, beberapa makanan ini malah dapat membawa petaka bila Anda mengkonsumsi. Makanan apapun?

1. Klembak. 
Daun klembak memiliki kandungan asam oksalat yang bisa menyebabkan batu ginjal. Mengkonsumsi seputar 5 kg sayuran ini dapat menyebabkan fatal, namun mengkonsumsi dalam jumlah kecil dapat juga mengakibatkan permasalahan serius.

2. Pala. 
Pala berbentuk halusinogen, mengkonsumsi 5, 5 gr bisa mengakibatkan kram, sedang 8 kg bisa mengakibatkan kejang. Meskipun Anda cuma konsumsi satu buah pala, hal itu bisa menyebabkan psikosis.

3. Kentang. 
Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau memiliki kandungan glycoalkaloids, senyawa yang bisa mengakibatkan diare, koma bahkan juga kematian, yang dapat diketemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond. 
Ada dua type almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit memiliki kandungan hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond type ini bisa menyebabkan permasalahan serius pada orang dewasa serta bisa menyebabkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna. 
Ikan tuna beresiko karena dagingnya dapat menyerap merkuri, serta saat merkuri tertelan melalui makanan, akan memengaruhi ginjal bahkan juga akan hingga ke otak, dimana ia bisa melakukan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan supaya wanita hamil serta anak-anak tambah baik hindari ikan tuna.

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.