MENGEJUTKAN,,!! UNTUK ANDA YANG INGIN KEMBALI MUDA LAGI SANGAT MUDAH CARANYA,!! BEGINI CARA HILANGKAN KERIPUT DI WAJAH KURANG DARI 2 MINGGU DENGAN RESEP INI.


Keriput umumnya muncul juga sebagai akibat dari sistem penuaan alami, yang pasti berlangsung saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis serta rusak. Keriput bisa muncul di mana-mana, namun yang sering tampak yakni di wajah, leher, punggung, tangan serta atas lengan. 

Terdapat banyak aspek eksternal yang bisa mempercepat penuaan serta mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan berlebihan cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, pemakaian obat-obatan spesifik, stres berlebihan, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik. 

Untuk menangani permasalahan itu, tersebut kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream ini bukan sekedar menolong kurangi keriput, namun dapat juga menghindarnya muncul kembali. 

Bahan : 
1/4 cangkir gel lidah buaya 
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C) 
2 sendok makan minyak vitamin E 
2 sendok makan extra virgin coconut oil 

Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, karena vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat, terlebih saat terserang sinar. 

Cara bikin : 
Campur seluruhnya bahan ke mangkok serta aduk rata. Lalu, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Taruh di almari es serta berikan di wajah 2 kali satu minggu. 

Resep ini bukan sekedar akan menghemat banyak duit Anda, namun juga akan menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Bila Anda sangsi dengan resep ini, silahkan tanyakan terlebih dahulu ke dokter. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar