CARA MENGOBATI MAAG SECARA ALAMI,TERBUKTI AMPUH HANYA DALAM 7 HARI


Apakah Anda ketahui bahwa Anda dapat mengobati maag cuma jangka waktu 1 minggu? Serta menyembuhkan diare dan radang usus cuma jangka waktu lima jam? 

Pada bln. Desember tahun 1999, suatu majalah Rusia menerbitkan suatu artikel " The Forgotten Hippocrates and herb terapi " yang ditulis oleh herbalis Rusia, GL Glubok, dimana ia sudah mematenkan resep untuk sebagai obat disentri, diare, kolera, usus buntu serta salmonellosis. 

Dalam artikel itu diterangkan, sesuatu yang bisa menolong Anda menyembuhkan beragam jenis infeksi lambung serta membebaskan Anda dari ketidaknyamanan yaitu kulit buah delima. Bagaimanakah cara memakainya? 

Pengobatan : 
Perbandingan pada kulit delima yang sudah dikeringkan dengan air mendidih yaitu 1 : 20. Siapkan cangkir lalu masukkan 10-12 gr kulit delima kering serta siram dengan air mendidih sejumlah 200 ml, tutup, selanjutnya diamkan sepanjang 25-30 menit. Janganlah buang kulitnya. 

Untuk tiap-tiap keadaan, cara mengkonsumsinya juga berlainan. Untuk mengobati disentri, diare, salmonellosis, kolera serta radang usus buntu dalam 5 jam gunakan cara tersebut : 

Sesudah 25-30 menit, minum 1/2 cangkir/gelas. Sesudah diminum, tutup kembali bekasnya. Bila Anda terasa lebih baik sesudah 10 menit, kemungkinan besar penyembuhan diarenya usai. 

Namun, bila Anda tidak terasa tambah baik, mungkin saja Anda alami disentri, salmonellosis atau kolera. Cobalah untuk beristirahat dirumah serta mengkonsumsi sisa minumannya sesudah 3 jam. Sistem pengobatan selalu jalan dalam tiga jam selanjutnya. Penyembuhan berjalan sepanjang 5 jam sesudah perawatan diawali. 

Untuk mengobati sakit maag, kolitis (radang usus besar) serta dysbacteriosis usus jangka waktu seminggu, mengkonsumsi kulit delima kering melalui cara tersebut : 

Sesudah memasukkan kulit delima di air mendidih sepanjang 25-30 menit, artinya minuman ini siap untuk diminum. Minum setengahnya atau seputar 90-100 ml, selanjutnya bekasnya mengkonsumsi 4x satu hari serta dibagi dalam jumlah yang sama, yakni seputar 20-25 ml serta dengan jarak yang sama. Dosis pertama, mengkonsumsi sesudah bangun tidur waktu perut masih kosong serta yang terakhir, yakni dosis ke empat minum waktu mendekati tidur. 

Pengobatan sepanjang 7 hari, umumnya cukup untuk mengobati penyakit-penyakit ini dengan cara keseluruhan. Tetapi, bila Anda mau meneruskan pengobatan, beri jeda 7 hari untuk istirahat setelah merampungkan penyembuhan pertama. Butuh dicatat, sepanjang menjalani penyembuhan, Anda tidak diijinkan konsumsi alkohol. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.