INILAH BEBERAPA OBAT ANJURAN NABI DAN MANFAATNYA (( KHUSUS BAGI ANDA YANG BAIK HATI TOLONG SHARE INFO INI ))


Banyak obat-obat yang disarankan Rasulullah SAW yang berikan kegunaan untuk kesehatan. Sebagiannya yaitu nutrisi yang baik serta sebagiannya mempunyai manfaat juga sebagai obat. Cuma saja untuk memperoleh manfaatnya kita mesti memerhatikan banyak aspek salah satunya dosisnya, tanda-tandanyanya, kontra tanda-tandanya, efek samping yang mungkin saja muncul, dampak sinergis serta antagonisnya, ini tidak semua orang butuh pikirkannya, beberapa herbalis telah mengertinya, oleh karenanya bila anda mau menyembuhkan penyakit dengan herbal sebaiknya berkonsultasi serta cuma memakai rekomendasi dari herbalis saja, janganlah melakukannya dengan cara asal-asalan.

a. Madu : manfaat madu terlebih tingkatkan daya tahan badan, melakukan perbaikan pencernaan serta mengobati luka baik luka di kulit ataupun luka di selaput lendir di dalam organ-organ paling utama, dosis madu untuk penyembuhan penyakit untuk pasien dewasa sesuai sama pengalaman saya 2-3 X satu hari @ 1-2 sendok makan (1 sendok makan kurang lebih 10 cc).

b. Habatussauda/jintan hitam, manfaat sesuai sama pengalaman saya untuk penyembuhan penyakit jantung koroner, kekurangan umum, kanker, penyakit allergi serta penyakit disebabkan sindroma dingin. Dosis pengobatan untuk pasien dewasa 2-3 X satu hari @ 1 gram.

c. Minyak Zaitun, minyak zaitun yaitu anti oksidan serta banyak terkandung HDL, oleh karena itu pas untuk nyaris seluruhnya penyakit darah, kanker, lambung, serta penyakit kulit. Dosis pengobatan sesuai sama pengalaman praktik saya yaitu 2-3 X satu hari @ 2 sendok makan. Untuk pengobatan kulit dapat dioleskan ke kulit, unuk menyuburkan serta menghitamkan rambut dapat dipakai mendekati tidur malam.

d. Seluruhnya obat tradisional/alami akan berikan efek sesudah pemakaian periode panjang, oleh karenanya butuh dikonsumsi dengan teratur, sekurangnya 1-2 bulan. Yang buat pengobatan tidak berhasil yaitu bahwa pasien tidak sabar karena tidak selekasnya rasakan manfaatnya.

e. Anak-anak dapat diberikan seluruhnya obat ini dengan dosis kurang lebih 1/2 dosis orang dewasa, tetapi pemberian dengan cara teratur sebaiknya ditanyakan pada herbalist, untuk anak-anak usia kurang dari 6 tahun kurang lebih seperempat dosis dewasa.

Sekianlah Mudah-mudahan Bermanfaat
wassalamu’alaikum wr. wb.

Diambil dari Status Fp Best Herbal
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.