INILAH MINUMAN ANTIVIRUS UNTUK TUBUH ANDA,BACA SELENGKAPNYA...


Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman antivirus ini sangatlah simpel serta mudah untuk didapat. Beberapa bahan tersebut di antaranya, lemon, jahe serta madu. 

Kebanyakan orang pasti sudah akrab dengan manfaat dari lemon. Terkecuali vitamin C, lemon juga memiliki kandungan asam organik, yang dapat tingkatkan kekebalan dan benar-benar direkomendasikan untuk menyembuhkan pilek. Sesaat jahe betul-betul ajaib serta multi manfaat. 

Jahe akan merangsang sekresi lendir, dengan demikian bakal kurangi batuk serta rasa sakit di tenggorokan. Jahe juga memiliki karakter anti bakteri, anti jamur, dan anti racun. Oleh karenanya, sangatlah pas apabila jahe digunakan untuk menghindar flu. 

Diluar itu, jahe juga berbentuk anti histamin, yang bisa dipakai untuk melawan alergi dan anti inflamasi. Senyawa-senyawa kimia yg terdapat dalam jahe, bermanfaat untuk menghindar sistem biosintesis prostaglandin, yg bertanggung jawab menghindar peradangan. 

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 
2 buah lemon kecil atau 1 buah lemon besar beserta kulitnya. 
1 buah jahe memiliki ukuran tengah. 
1 buah toples. 
200 ml madu mentah atau sesuai sama selera Anda. 

Cara membuatnya : 
Bersihkan lemon serta kupas jahe, lantas potong jadi irisan kecil. Masukkan ke wadah. Tambahkan madu dan aduk rata. Masukkan beberapa bahan yg telah tercampur ke toples bersih, lalu tutup dengan rapat. Paling akhir, simpan di almari es. 

Cara mengkonsumsi : 
Anda bisa mengambil satu sendok makan /hari serta untuk anak-anak cukup satu sendok teh /hari. Anda dapat juga menambahkannya ke teh atau minuman panas yang lain.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.