AWAS,!! BAHANYA DARAH TNGGI BISA MENGAKIBATKAN MATI MENDADAK,!! SEBELUM TERLAMBAT, INI SOLUSINYA YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGATASI DARAH TINGGI ANDA BEGINI CARA MENGUNAKANYA.


Daun cincau adalah satu diantara tumbuhan yang dipakai juga sebagai gel seperti agar-agar. Gel atau agar-agar dari daun cincau ini kerap digunakan untuk bikin minuman es yang fresh serta dapat menyingkirkan dahaga. 

Namun tahukah Anda bahwa daun cincau ternyata dapat digunakan untuk mengatasi beragam type permasalahan kesehatan? Hal semacam ini karena sebab daun cincau memiliki kandungan bermacam type zat yang baik yakni karbohidrat yang menyerap air, zat lemak serta alkaloid siklein, kardioplegikum, tentradine serta dimetil tetradine, polifenol, saponoid serta flavonoida. 

Manfaat Daun Cincau 

Dibawah ini beberapa manfaat serta manfaat daun cincau untuk mengatasi bermacam type penyakit : 

Turunkan demam atau panas 

Daun cincau yang beri kesegaran kenyataannya dapat digunakan untuk turunkan demam atau panas pada anak. caranya ambil 2 biji daun cincau serta rendam sama 5 sendok air masak. Lantas remas-remas daun cincau hingga air berpindah warna jadi hijau serta kental. Saring air tadi serta selekasnya minumkan pada anak yang panas, bisa 4 jam sekali atau 3 bila satu hari tergantung kira-kira berapa tinggi panas pada anak anda. 

Untuk menangani tekanan darah tinggi 

Untuk Anda yang mengalami tekanan darah tinggi dapat cobalah daun cincau untuk menangani. caranya ambillah sebagian daun cincau, rendam dengan air serta remas-remas sampai air berbarna hijau. Saring serta diamkan hingga jadi agar-agar, lalu diminum sama gula jawa. 

Menangani radang lambung, Typhus serta Penyakit Usus 

caranya ambillah 50 gr daun cincau yang masih tetap fresh. Lantas dicuci hingga bersih serta tumbuk sampai hancur, tambahkan 4 cangkir air masak, remas – remas, peras serta selanjutnya saring airnya.letakan air cincau yang telah disaring hingga mengental serta tambahkan 5 sendok kecil gula, minum air ini 3x dalam satu hari. 

Bukan sekedar daun cincau saja yang dapat berikan manfaat baik untuk badan, terdapat beberapa daun yang lain seperti manfaat daun sirsak, daun singkong, daun binahong, daun kelor, daun katuk serta terdapat beberapa lagi. Indonesia yaitu banyak tanaman herbal yang dapat kita ambillah manfaatnya untuk kesehatan badan. Jadi berbanggalah jadi segi dari bangsa ini yang diberi kekayaan alam melimpah.

semoga dengan hadir nya artikel ini dapat membantu orang banyak.
jangan lupa untuk para sahabat tolong bantu sebar info ini ya,,,,
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar