JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,!! BILA SUDAH TERJADI SUSAH UNTUK DI OBATI,! TIPS CARA CEPAT BERHENTI MEROKOK YANG SUDAH TERBUKTI BERHASIL.! WAJIB DICOBA !!


Cara agar berhenti mero*kok dengan cepat untuk beberapa pec*andu ro*kok mungkin saja adalah hal yang sangatlah susah atau bahkan juga mustahil. Di antara banyak pero*kok mereka katakan mero*kok adalah satu rutinitas atau bahkan juga satu kebutuhan. Lebih parahnya lagi yaitu bila diminta pilih pada makan nasi atau ro*kok, orang itu lebih pilih ro*kok dari pada nasi. 

Banyak beberapa pero*kok yang pesimis bila dianya tidak akan pernah sukses berhenti mero*kok meskipun sesungguhnya ada cara cepat berhenti merokok. Oleh karenanya mindset seorang yang mengatakan bahwa hentikan rutinitas mero*kok itu susah butuh untuk segera di hilangkan. Bagaimanakah Tips Cara Ampuh Berhenti Mero*kok dengan cepat??? 

CARA CEPAT BERHENTI MERO*KOK DENGAN CEPAT 

1. Bulatkan Kemauan Anda 
Pertama anda butuh membulatkan kemauan serta niat anda. Untuk maksud apa anda berhenti mero*kok? Untuk siapa? Untuk diri sendiri, keluarga serta beberapa orang yang menyukai anda. Mulai kemauan serta kemauan anda dengan berdoa pada Allah yang maha pembolak-balik hati. Pada cara pertama ini anda mesti menemukan argumen yang kuat mengapa berhenti mero*kok. 

Umpamanya : Anda dapat lihat orang di sekitar anda, ibu, anak, istri atau pacar anda. Apakah anda tidak kasihan bila setiap hari mesti menghirup asap ro*kok anda? bacalah beragam kenyataan bahwa pero*kok pasif tambah lebih berat resikonya. Ah khan mero*koknya agak jauhan dari mereka, jadi aman. Hellooo… pernah denger anak wafat dikarenakan Pneumonia? yup penyakit itu nampak dikarenakan racun asap ro*kok yang melekat di baju sang bapak, walau sebenarnya tidak pernah sekalipun mero*kok di dekat anaknya. 

2. Ubah Mindset Anda 
Banyak yang katakan bahwa berhenti mero*kok itu susah. Tanamkan dalam pikiran anda bahwa anda pasti dapat hentikan rok*ok. Saksikan beberapa orang di seputar anda yang mereka tidak pernah mero*kok. Apakah mereka mati bila tidak mero*kok? Jawabannya yaitu tidak. So, tanamkan selekasnya ke pikiran anda bahwa anda dapat berhenti mero*kok. Carilah beberapa informasi sekitar bahaya mero*kok. Bahwa merokok bisa mengakibatkan penyakit asma, kanker paru-paru serta yang lain efek negatif yang tentu merugikan badan anda. 

3. Tanamkan Rasa Malu 
Caranya yaitu saat anda akan mero*kok carilah tempat yang sepi yang tidak ada seseorang juga yang lihat anda merokok. Bila ada orang lain yang melalui di depan anda selekasnya sembunyikan serta matikan rok?*ok anda. Ulangilah cara ini setiap saat bersua orang. Tiap-tiap anda mero*kok anda cuma bisa melakukannya ditempat sepi serta tidak ada seseorang juga. Bila ada orang yang melalui atau lihat anda, segera matikan rok*ok itu serta sembunyikan. Seterusnya anda akan terbiasa serta anda akan malu yang selanjutnya anda akan meninggalkan rok*ok anda di mana juga anda ada. 

4. Jauhi Teman Yang Mero*kok 
Rekan yaitu pengaruh eksternal. Seperti pepatah menyampaikan bila seseorang berteman dengan tukang pintar besi dia akan memperoleh aroma besi di badannya namun bila seseorang berteman dengan penjual minyak wangi, dia akan memperoleh aroma wangi juga. Begitulah pepatah menyampaikan. Mulai hari ke empat jauhilah rekan-rekan anda yang sukai mero*kok. Batasi jalinan anda dengan mereka. Awalilah mencari teman-teman yang baik yang tidak mero*kok. 

5. Buang Semua Rok*ok 
Anda mesti buang semua rok*ok anda. Anda paksa tidak untuk mero*kok lagi. Stress?? Mungkin saja. Namun ingatlah niat serta kemauan anda. Untuk apa anda mero*kok? Yakni untuk agama anda, untuk diri anda sendiri serta untuk keluarga anda dan orang-orang yang anda cintai. Bila anda sakit karena rok*ok pasti anda serta keluarga akan keduanya sama sulit. Pikirkan bila anda terserang kanker paru-paru disebabkan terlalu banyak mero*kok. Siapa yang sulit serta menderita? Anda serta keluarga anda sendiri. 

6. Hisaplah Permen 
Mungkin saja cara yang sebelumnya anda alami yang namanya stress karena belum punya kebiasaan tidak untuk mero*kok. Cara mengatasinya yaitu dengan menghisap permen. Sebagian orang yang sudah sukses berhenti mero*kok melakukan cara ini serta terbukti sukses. Menghisap permen juga sebagai bentuk pengalihan pikiran anda pada rok*ok tersebut. 

7. PERTAHANKAN! 
Pertahankan usaha anda dari cara pertama hingga ke enam. Banyak-banyaklah berdoa serta minta support orang-orang paling dekat anda terlebih keluarga, istri, anak bahwa anda benar-benar akan berhenti mero*kok selama-lamanya. 

Tersebut sebagian Tips Cara Cepat Berhenti Merokok yang Telah Dapat dibuktikan Sukses, WAJIB DICOBA!!!. Kerjakan tips diatas. Bertindaklah segera serta jangan ditunda-tunda lagi, saat sebelum seluruhnya terlambat. Beberapa orang di seputar anda menantikan pergantian besar dalam diri anda sendiri, oke sekian tips berhenti mero*kok, cobalah mulai saat ini.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.