JUS AJAIB INI, PERKUAT IMUNITAS DAN HILANGKAN LEMAK DENGAN CEPAT,!! INTIP BEGINI CARA MEMBUATNYA?


Semua sesuatu yang kita mengkonsumsi, akan memberi efek untuk kesehatan kita. Oleh karenanya, sangatlah utama untuk Anda untuk waspada dalam pilih makanan, terlebih beberapa produk makanan yang di jual di luaran. 

Terlampau banyak kandungan asam pada badan bisa mengakibatkan penyakit serius, terlebih kanker. Tersebut argumennya sangatlah utama untuk konsumsi makanan yang mengandung alkali, untuk menyeimbangkan pH pada badan Anda. 

Sudah dapat dibuktikan bahwa dengan teratur konsumsi juice alami dari buah-buahan serta sayuran fresh, bisa membawa dampak baik untuk kesehatan Anda, terlebih sayuran yang berdaun hijau. 

Bila Anda mau memperlancar aliran darah, tingkatkan kekebalan badan, turunkan berat tubuh, melancarkan system pencernaan serta tingkatkan konsentrasi, makanlah satu gelas juice hijau ini tiap-tiap pagi waktu perut kosong. 

Bahan : 
1 buah lemon 
1 genggam bayam 
3 lembar daun kale 
1/2 cangkir air 
1 sendok teh biji chia 
1 sendok teh madu 
1 buah bit ukuran kecil 

Langkah membuat serta ketentuan gunakan : 
Bila Anda tidak memakai lemon organik, coba untuk mengupasnya. Kupas juga bit serta masukkan seluruhnya bahan ke jus hingga halus serta tercampur dengan baik. Diamkan sepanjang 15 menit, lalu minum perlahan. 

Janganlah lupa, tanyakan ke dokter saat sebelum konsumsi juice ini. 

Sumber : Keep Your Body
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar