LAGI-LAG, KISAH NYATA,!! JANGAN DIREMEHKAN BILA TAK INGGIN MENYESAL,! GARA-GARA SALAH MENGUNAKAN SOFTLENS, WANITA INI HILANG MATANYA , BACA KISAH SELENGKAPNYA DISINI


Dahulu, saat mendengar dampak efek dari penggunaan softlens saya senantiasa menyanggah dengan " ah, 
softlensnya saja yang murah, tidak resep dokter sih.. " atau " dia saja makenya tidak telaten.. " atau " ceroboh sih, sampai di pakai tidur atau mungkin saja Udh kadaluarsa.. " atau ada banyak lagi bantahan yang lain. 
Tetapi disuatu hari saat saya bangun pada pagi hari, saya terasa ada yg ganjil di mataku. 
Seperti ada kotoran yang nyangkut. Awalannya cuma saya bersihkan pakai air saja, tetapi tidak membawa dampak apa pun. Pada akhirnya saya teteskan obat tetes mata umum, anehnya sesudah saya teteskan, dr mataku malah mengalir air mata tanpa ada henti. 

Saya cobalah mengompresnya dengan es batu. Agak mendingan.. Tetapi selang sebagian menit lalu, mataku merasa bengkak (pd kolom 1), serta saya mulai cemas. 

Pada akhirnya, saya meluncur ke UGD di satu diantara RS Swasta di Tarakan. Karena yg mengatasi dokter umum, saya cuma di beri perawatan standard. Esok paginya saat saya bangun, saya telah tidak dapat buka mataku. 
Apa yang berlangsung? Pembengkakan di mataku telah sagat besar sekali (pd kolom 2). 

Pada akhirnya saya dilarikan ke dokter spesialis mata waktu itu juga. Sesudah lewat sebagian sistem pencucian mata dan lain-lain, 
di ketahui bahwa selaput lensa mataku robek sampai mengakibatkan infeksi akut. Penyebabnya yaitu SOFTLENS! 
Jadilah saya saat ini, dengan ke-2 mata berbalut perban (kolom 3). Pointnya, softlens mahal, penggunaan telaten serta lain lain bukanlah jaminan buat anda terlepas dari efek samping penggunaan softlens. Hati hati ya, Girls.. 

*Aku mengemukakan pesan ini dengan pertolongan kakak perempuanku* 
mari saat sebelum terlambat bantu temen-temen kita yang lain dengan cara menyebar luaskan informasi ini mudah-mudahan dengan adanya informasi ini kita sadar bahwa melindungi kesehatan itu lebih utama dari segalanya,,,
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar