SANGAT MUDAH,,,TIDAK HANYA NIKMAT DIMINUM,, TERNYATA AIR KELAPA BISA MEMBUAT CERAH DAN MELEMBUTKAN TUBUH KITA,!! BEGINI CARA MENGUNAKANYA


Telah bukanlah rahasia lagi bila minyak kelapa memanglah mempunyai manfaat yang sangatlah banyak untuk kecantikan. Namun tahukah Anda bahwa air kelapa nyatanya juga mempunyai sangat banyak manfaat kecantikan untuk kulit?

Tersebut Ini yaitu 7 tips kecantikan yang dapat Anda kerjakan untuk peroleh kulit yang cerah serta fresh dengan air kelapa seperti yang sudah ditulis oleh boldsky. com.

Tips pertama yang dapat Anda cobalah yaitu dengan membersihkan muka dengan memakai air kelapa. Ini akan dengan cepat membuat kulit muka Anda terlihat lebih fresh serta cerah.

Anda dapat mencampurkan kunyit, cendana serta air kelapa. Pakai ini juga sebagai masker sehari-hari. Ini akan menolong menyingkirkan noda hitam di wajah.

Diluar itu Anda dapat pula memakainya untuk menyingkirkan noda terbakar di wajah. Berikan saja air kelapa di wajah serta diamkan hingga meresap.

Air kelapa juga sangatlah baik untuk jerawat Anda. Berikan saja air kelapa di wajah serta diamkan semalaman waktu tidur. Saat pagi hari basuh dengan air.

Campur susu, sari timun, serta air kelapa untuk masker muka Anda. Bila Anda memoleskan ini sehari-hari, jadi Anda tidak akan butuh memakai cream pemutih kulit lagi.

Nyatanya air kelapa dapat juga jadi pembersih muka natural lho. Celupkan saja kapas serta berikan di wajah. Ini akan menyingkirkan seluruhnya kotoran yang melekat di wajah Anda.

Air kelapa ternyata juga memiliki kandungan cytokinin serta antioksidan yang dapat menghindar timbulnya keriput di wajah. Berikan di wajah sehari-hari untuk hasil yang optimal. Kulit Anda juga akan selalu awet muda.

Tersebut tadi sebagian panduan praktis yang dapat Anda cobalah dirumah untuk memperoleh kulit yang bersih serta cerah dengan cara yang alami. Selamat coba serta semoga bermanfaat

Sumber : jenius. id
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.