LURABIASA,!! RACIKAN OBAT INI MAMPU TUNTASKAN SAKIT MAAG DAN RADANG LAMBUNG,TOLONG DI SHARE AGAR BANYAK YANG TAHU !!!


Penyakit mag atau tukak kambung nampaknya sepele, namun sering merepotkan. Cepat sembuh tetapi juga mudah kambuh. Kemunculan gejalanya ditandai dengan rasa nyeri pada perut lantaran meningkatnya asam lambung. Cincau nyatanya dapat menyelesaikannya 

Sebagian tanaman umum digunakan beberapa orang untuk meredam maag ini. Satu diantaranya yakni : 
- Cincau, Daun cincau memiliki kandungan bahan kimia berbentuk senyawa aktif Premnazole dan Phenyl butazone yang bisa menurunkan kesibukan enzim sampai otomatis asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga menurun. 

- Madu organik, Ambillah 1-2 sendok teh mentah madu organik. Madu organik dengan cara segera di mulut dapat utk meredakan ketidaknyamanan, menentramkan dan cepat tangani sakit maag yang menyakitkan. Madu organik juga tinggi kalium, madu menolong tingkatkan pencernaan dan membuat suatu susunan alkali didalam perut. Campur madu dengan cuka sari apel untuk bikin minuman yang dapat kurangi tanda-tanda refluks asam lambung dengan cara segera. Satu sendok madu dapat juga menolong sebelum tidur atau saat malam hari apabila terbangun oleh karena refluks asam lambung. 

- Apel Merah, Makan sepotong apel sangatlah baik waktu alami beberapa gejala GERD (gastroesophageal reflux disease). Apel, terutama type merah manis, dapat mensupport untuk membuat suatu susunan basa dalam perut, kurangi kecenderungan asam untuk kembali naik ke kerongkongan, dan mengakibatkan nyeri. Apel juga baik pada saat tidur untuk menghindar serta mengobati asam lambung saat malam hari. 

Diluar itu ada pula racikan untuk menangani dan obat radang lambung 

- 30 gr temu lawak fresh + 10 gr kulit jeruk mandarin kering + 5 butir kapulaga direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. 

- 75 gr daun lidah buaya dikupas kulitnya + 10 gr adas + 5 butir bunga lawang direbus dengan 500 cc air tersisa 200 cc, airnya disaring + 1 sdm madu, diminum hangat-hangat. 

- 25 gr kunyit fresh + 20 gr kencur + 5 butir cengkeh direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat 

- 3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, minum hangat-hangat. 

Catatan : 
Anda dapat memakai satu diantara cara tradisional di atas. Kerjakan dengan teratur satu hari 2 kali. Dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel atau periuk tanah. 

Diambil dari beragam sumber : klik. bontang. co Mudah-mudahan dengan hadirnya artikel ini dapat bermanfaat untuk kita seluruhnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar