TOLONG BAGIKAN YA !! REBUSAN DAUN JAMBU BIJI, SOLUSI ALAMI UNTUK ATASI RAMBUT RONTOK !! BEGINI CARANYA...


Daun jambu tidak cuma efisien untuk menambah trombosit buat pasien demam berdarah, lho. Siapa kira, daun buah tropis yg satu ini dapat ampuh untuk menghindar kerontokan rambut?

Menurut beberapa pakar seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu dapat menghindar dan menangani kerontokan rambut jika dipakai juga sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari. Karena daun jambu kaya vitamin B. Vitamin ini sangatlah utama untuk melindungi kesehatan serta kesuburan rambut.

Ingin memperoleh manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air sepanjang 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan sampai meraih suhu ruangan.

Pakai air rebusan daun jambu juga sebagai tonik. Terapkan pada kulit kepala serta akar rambut. Lakukan pijatan enteng, lalu diamkan selama beberapa jam sebelum dicuci. Utk hasil optimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap saat sebelum tidur. Bersihkan rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini bakal kuatkan akar serta folikel rambut
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar