MANFAAT BUAH DAN DAUN KEDONDONG BAGI KESEHATAN SERTA BISA MENURUNKAN BERAT BADAN,!! BEGINI CARA MERAMUNYA.


Kesempatan ini admin 15 manfaat akan kembali sharing bermacam manfaat buah untuk kesehatan pada anda, kita akan bicara tentang kedondong. Kedondong, bila kita baiknya kita banting dahulu, entah mengapa penjelasan ilmiahnya, yang pasti, bila kita makan kedondong dengan cara dibanting terlebih dulu terasa lebih manis, daripada dengan kita kupas. Saat sebelum kita mengulas apapun Manfaat Buah serta Daun Kedondong Untuk Kesehatan. 

Kandungan Gizi Kedondong 

Nama Bahan Makanan : Buah Kedondong Masak 
Banyak Buah Kedondong Masak yang di teliti (Food Weight) = 100 gr 
Sisi Buah Kedondong Masak yang bisa dikonsumsi (Bdd/Food Edible) = 58 % 
Jumlah Kandungan Daya Buah Kedondong Masak = 41 kkal 
Jumlah Kandungan Protein Buah Kedondong Masak = 1 gr 
Jumlah Kandungan Lemak Buah Kedondong Masak = 0, 1 gr 
Jumlah Kandungan Karbohidrat Buah Kedondong Masak = 10, 3 gr 
Jumlah Kandungan Kalsium Buah Kedondong Masak = 15 mg 
Jumlah Kandungan Fosfor Buah Kedondong Masak = 22 mg 
Jumlah Kandungan Zat Besi Buah Kedondong Masak = 3 mg 
Jumlah Kandungan Vitamin A Buah Kedondong Masak = 233 IU 
Jumlah Kandungan Vitamin B1 Buah Kedondong Masak = 0, 08 mg 
Jumlah Kandungan Vitamin C Buah Kedondong Masak = 30 mg 

Nyatanya cukup banyak kandungan gizi kedondong ya. Oke, saat ini akan kita ulas apapun Manfaat Buah serta Daun Kedondong Untuk Kesehatan tang mesti kita kenali. 

Manfaat Buah serta Daun Kedondong Untuk Kesehatan 

Anemia (Buah) 
Kandungan zat besi dalam 100 gr buah kedondong meraih 30 mg, bisa menolong sistem pembentukan sel darah merah. 

Kecantikan Kulit Muka serta Badan (Buah) 
Kaya kandungan vitamin C yakni 30-50 mg dalam 100 gr buah kedondong hingga rajin konsumsi buahnya bisa menolong sistem regenerasi kulit dengan cara tingkatkan produksi kolagen yang bertindak utama dalam elastisitas kulit. Diluar itu, vitamin C juga berbentuk antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas. 

Borok serta Luka Terbakar (Daun) 
Daun kedondong juga dipakai dengan cara tradisional untuk menyembuhkan obat borok, luka perih serta luka terbakar. 

Menangani Diare (Daun) 
Untuk menangani diare, pakai kurang lebih 15 gr kulit batang kedondong fresh yang sudah dicuci bersih. Selanjutnya potong kecil-kecil serta rebus dengan 2 gelas air sepanjang 15 menit. Tunggulah hingga dingin selanjutnya saring serta air hasil saringan bisa diminum 2 kali satu hari. 

Pemeliharaan Saluran Pencernaan serta Diet (Buah) 
Kandungan serat pada 100 gr buah kedondong yang meraih 0, 83-3, 60 mg sangatlah bermanfaat untuk melancarkan manfaat saluran cerna. 

Menurunkan Berat Tubuh (Buah) 
Diluar itu, karena mengandung lemak, protein serta karbohidrat dalam jumlah rendah, buah kedondong dapat juga menolong untuk mereka yang tengah menggerakkan program diet untuk menurunkan berat tubuh. Cuma saja, bila mau konsumsi buah kedondong untuk diet, pastikan yang belum masak benar karena kandungan buah kedondong yang belum masak benar ini sangatlah tinggi serat serta air. Sesaat buah kedondong yang masak kandungan sukrosanya tinggi hingga menaikkan jumlah kalori di dalamnya. 

Obat Batuk Alami (buah) 
Untuk mengobati batuk, pakai 3 buah kedondong yang sudah dicuci bersih. Lalu parut serta peras airnya tanpa ada ditambahkan air. Berikanlah sedikit garam pada air perasan serta ramuan siap utnuk diminum 2 kali satu hari. 

Penambah Daya serta Vitalitas Badan (Buah) 
Buah yang satu ini yaitu Buah kedondong mempunyai unsur gula berbentuk sukrosa yang bermanfaat juga sebagai penambah daya serta vitalitas badan. 

Nyatanya sangatlah banyak ya Manfaat Buah serta Daun Kedondong Untuk Kesehatan, hingga anda tidak perlu lagi untuk meragukan manfaatnya, terlebih bila yang alami lebih aman, pasti kita dapat pilih yang aman.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar