AWAS,,!! JANGAN DIABAIKAN,KETAHUI EFEK SAMPING MENGKONSUMSI BUAH NANAS SECARA BERLEBIHAN


Selamat pagi pirsawan, pada artikel sebelumnya admin telah pernah sharing tentang Manfaat Luar Umum Buah Nanas Untuk Kesehatan yang akan anda peroleh bila konsumsi nanas. Ternyata buah yang bila masak berwarna kuning ini dapat tidak baik bila dikonsumsi secara berlebihan. 

Setidaknya bila anda konsumsi nanas secara berlebihan akan menyebabkan 4 type masalah untuk kesehatan anda. Apapun kurang lebih efek samping konsumsi buah nanas secara berlebihan untuk kesehatan? Mari kita simak penuturannya. 

Efek Samping Konsumsi Buah Nanas Dengan cara Berlebihan 

1. Nanas Dapat Menyebabkan Rematik 
Ternyata, efek yang pertama yaitu rematik, hal ini didasarkan pada hasil riset. Nanas, bila kita mengkonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan kita terserang rematik juga sebagai disebabkan buah ini terfermentasi jadi alkohol didalam saluran pencernaan kita. 

2. Nanas Bisa M*en*gg*ug*urk*an K*an*du*nga*n 
Ini yang cukup memprihatinkan, ternyata buah nanas memanglah dapat m*en*gg*ug*ur*k*an*da*nd*ung*an bila dikonsumsi secara berlebihan oleh wanita hamil serta bukanlah sebatas mitos semata. Nanas muda memanglah bisa punya potensi juga sebagai abortivum (obat yang bisa m*en*gg*ug*ur*kan k*an*d*ung*an). Tetapi sebaliknya, bila anda mau melancarkan haid jadi disarankan untuk konsumsi nanas. 

3. Buah Nanas Tingkatkan Kandungan Gula Darah 
Dengan konsumsi buah nanas, jadi akan menyebabkan kadar gula dalam darah akan bertambah, hal ini mesti diwaspadai oleh pasien diabetes. Janganlah konsumsi nanas secara berlebihan. 

4. Nanas Dapat Membuat Sakit Kepala serta Menyebabkan Alergi 
Konsumsi nanas secara berlebihan bisa menyebabkan alergi gatal pada bibir lidah, bahkan juga wajah merah. Diluar itu, dapat juga menyebabkan sakit kepala. 

Tersebut sebagian Efek Samping Konsumsi Buah Nanas Dengan cara Berlebihan, janganlah terlalu banyak ya konsumsi nanas, seperlunya saja, karena buah ini mempunyai manfaat yang sangatlah luar umum.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.