SANGAT PENTING,!! INI 9 CIRI-CIRI ISTRI PENGUNDANG REZEKI SUAMI,AGAR SALING TAHU BANTU SHARE YA.


Pernikahan adalah sunnah yang diagungkan oleh Allah SWT. Terkecuali mencari ridha-Nya, menikah juga jadi salah satu jalan juga sebagai pembuka pintu rejeki. Allah SWT selalu mencukupkan rejeki pasangan yang telah menikah, walau cuma salah satu dari keduanya yang bekerja. 

Ternyata, tidak hanya dengan bekerja saja pasangan suami istri dapat menghadirkan rezeki. Tetapi dengan memperbaiki akhlak dan perbanyak berbuat baik, jadi dengan mudah rejeki akan sering datang pada suatu keluarga. 

Bila umumnya suami bertanggungjawab mencari nafkah, jadi istri juga mempunyai tanggungjawab lain yang tidak kalah utama. Perilaku seseorang istri ternyata akan beresiko pada sedikit atau banyak rejeki yang diperoleh suami. Dengan mengetahui ciri istri tersebut, pasangan keluarga dapat melakukan perbaikan rejeki yang mungkin saja saja tersendat sampai kini. 

1. Wanita yang Taat Pada Allah serta Rasul-Nya 
Saat sebelum menikah dengan seseorang wanita, pria sebaiknya mempertimbangkan keempat aspek tersebut yakni dikarenakan (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya serta (4) agamanya. Tetapi, dari ke empat aspek itu aspek agama sebaiknya yang paling diprioritaskan. Akan sangatlah mujur bila dapat memperoleh ke empat aspek itu. 

Bila mencari wanita dengan aspek agama pasti ia adalah wanita yang patuh pada Allah serta Rasul-Nya. Tidak hanya itu, wanita dengan ciri ini dapat akan membawa rumah tangga menuju surga serta membawa ketentraman dalam keluarga. Dengan demikian, keluarga itu akan bahagia, tentram, nyaman serta tersebut rejeki yang sangat bernilai. 

Rumah tangga yang di pimpin oleh seseorang imam yang sholeh serta didampingi istri sholehah pasti akan jadikan rumah tangga itu mendapat barokah dari Allah SWT. Kurang hingga di situ, pernikahan itu akan menghasilkan anak-anak yang sholeh serta sholehah, dan memperoleh keridhaan dan rahmat dari Allah. 

2. Wanita yang Taat Pada Suaminya 
Bila saya bisa menyuruh seorang untuk sujud pada orang lain pasti saya akan menyuruh seseorang isteri untuk sujud pada suaminya (H. R. Tirmidzi serta Ibnu Majah). Tersebut hadist Rasullah tentang betapa intinya jadi istri yang patuh pada suaminya. Jadi istri yang sholehah sebaiknya mentaati perintah suaminya selam perintah itu tidak bertentangan dengan agama. 

Dengan ketaatan itu, jadi akan membuat hati suami jadi tenang serta damai. Tersebut yang mengakibatkan suami mudah dalam menjalankan kewajibannya mencari rejeki yang halal untuk keluarganya. Tetapi, bila seseorang istri terus ini berkarir diluar rumah sebaiknya terlebih dahulu memperoleh izin dari suaminya. Diluar itu, ia juga mesti dapat menjaga diri dengan baik ditempat kerja itu. 

“Laki-laki yaitu pemimpin atas wanita dikarenakan Allah sudah melebihkan beberapa dari mereka (laki-laki) atas beberapa yang lain (wanita) serta dengan karena suatu hal yang sudah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Jadi wanita-wanita yang saleh yaitu yang taat lagi pelihara diri di belakang suaminya seperti Allah sudah pelihara dirinya”. (Q. S. An Nisa : 34). 

3. Wanita yang Melayani Suaminya dengan Baik 
Jadi seseorang istri sebaiknya mengetahui apapun pekerjaan serta kewajibannya. Menggerakkan pekerjaan rumah tangga serta melayani suami dengan baik dan mendidik anak-anaknya adalah pekerjaan utama seseorang istri. Istri yang sholehah senantiasa berusaha melayani suaminya dengan baik seperti mempersiapkan sarapan, sediakan keperluannya, penuhi kebutuhan biologis dan melindungi perasaan suami jangan sempat terlukan dikarenakan sikap istri. 

Wanita yang mempunyai sikap sekian akan jadi istri kesayangan suami serta jadi rekanan yang baik dalam wujudkan rumah tangga yang sakinah serta menarik hal-hal positif ke rumah tangga itu. termasuk di dalamnya menarik rejeki yang halal untuk suaminya. 

4. Wanita yang Berhias Cuma untuk Suaminya 
“Sesungguhnya dunia itu yaitu perhiasan serta sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita salehah” (H. R. Muslim). Wanita yaitu makhluk yang sukai berhias serta membuat cantik diri. Akan tetapi, seseorang wanita yang sholehah cuma berhiaas serta menampakkan perhiasannya itu untuk suaminya seseorang. Saat seseorang istri senantiasa dilihat mengasyikkan serta mengetahui cara membuat senang suaminya jadi malaikat juga turut berdoa agar Allah memudahkan rejeki datang kepadanya. 

 5. Bila Ditinggal Melindungi Kehormatan serta Harta Suami 
Saat suami keluar untuk mecari nafkah, jadi kewajiban seseorang istri yang ditinggalkan yaitu mesti dapat melindungi kehormatannya. Diluar itu, ia juga mesti melindungi dianya dari tamu yang tidak pantas, membatasi keluar rumah jika masalah itu tidak begitu utama. Diluar itu, wanita itu mesti dapat melindungi harta yang ditinggalkan sang suami serta mempergunakannya pada hal-hal yang bermanfaat atas izin suaminya. Wanita yang mempunyai ciri itu akan membuat rezeki mudah masuk ke rumahnya juga sebagai gaji dari ketaatannya pada Allah serta kesetiaannya pada suami.

6. Wanita Yang Selalu Meminta Ridha Suami Atasnya 
Ciri istri pembawa rezeki setelah itu yaitu ia yang terus-menerus meminta ridha suami atasnya. Wanita dengan ciri ini tahu bagaimana cara mengasyikkan hati sang suami serta dapat melindungi sikap dan perilakunya supaya tidak menyinggung dan melukai perasaan suaminya itu. Ia senantiasa berusaha agar suaminya tidak pernah emosi terhadapnya. Ia tidak akan tidur dalam situasi emosi atau meninggalkan suami dalam situasi marah hingga memperoleh maafnya. Mengajak suami bercanda dapat juga membuat suami suka dikarenakan bisa menceriakan perkawinan. 

Istri yang sekian itu adalah itri sebagai penghuni surga, Hadist Rasulullah ” Maukah kalian kuberitahu isteri-isteri sebagai penghuni surga yakni isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, senantiasa kembali pada suaminya, di mana bila suaminya geram dia mendatangi suaminya serta menempatkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata ” Saya tidak bisa tidur saat sebelum engkau ridha” (H. R. An Nasai). Isteri seperti ini yaitu isteri yang dimudahkan rejekinya melalui tangan suaminya dikarenakan amalan serta kesetiaan pada suaminya, 

7. Wanita yang Terima Pemberian Suami Dengan Ikhlas 
Ciri istri pembawa rejeki setelah itu yaitu ia yang tidak pernah mengeluh pemberian dari suaminya. Wanita ini senantiasa terima dengan ikhlas dan menghormati apapun yang diberikan suami kepadanya. Ia senantiasa bersukur atas apa yang didapat suaminya walau cuma sedikit. Wanita yang selalu bersukur serta ikhlas ini rejekinya selalu akan bertambah baik jumlah ataupun keberkahan yang bakal diberikan Allah kepadanya maupun melalui suaminya. 

8. Wanita yang Dapat Jadi Partner Mencapai Ridha Allah 
Istri yang jadikan rumah tangganya juga sebagai tempat ibadah serta dedikasi diri pada Allah SWT dapat jadi rekan diskusi yang berimbang untuk suaminya. Bukan sekedar itu, ia dapat juga melakukan koreksi serta menyampaikannya dengan lembut pada suaminya. Diluar itu, wanita yang mempunyai ciri ini dapat juga jadi motivator suami untuk mencapai keberhasilan didunia serta akhirat. Tersebut yang menyebabkan munculnya kalimat “ dibalik pria yang berhasil ada wanita hebat di belakangnya”. 

9. Wanita yang Tidak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya 
Ciri wanita pembawa rejeki yang paling akhir yaitu wanita yang senantiasa terima takdir Allah SWT namun tetap berusaha dengan mendoakan suami serta anak-anaknya supaya berhasil didunia serta akhirat. Kebiasaan berdoa tidak pernah terputus dari wanita ini, jadi penghias bibir sesudah menjalankan beribadah sholat. Wanita seperti inilah yang akan mendatangkan rezeki pada suaminya dikarenakan senantiasa melibatkan Allah pada tiap-tiap langkah suaminya melalui doa yang disampaikan sehari-hari. 

Tersebut 9 ciri istri pembawa rejeki untuk suaminya. Jadi beruntunglah lelaku yang mendapatkan istri dengan tanda-tanda itu. Akan tetapi, jika belum memperoleh istri yang demikian yaitu kewajiban suami untuk mendidik istrinya agar senantiasa ada di jalan Allah SWT dan membawa rumah tangga itu ke surga-Nya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar